Connect with us
Pln

Asuransi

Kepala Cabang Nusa Tenggara Barat Menghadiri Gelar Pasukan Persiapan PAM Natal & Tahun Baru 2023

Published

on

Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Kepala Cabang Jasa Raharja Nusa Tenggara Barat Bp Emil Feriansyah Latief, SE MA menhadiri acara gelar pasuka persiapan dan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di Lapangan Bharadaksa Polda Nusa Tenggara Barat pada hari Kamis 22 Desember 2022.

Acara yang dipimpin sekaligus sebagai inspektur upacara yaitu Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Barat Drs. Djoko Poerwanto di lapangan Bharadaksa Polda Nusa Tenggara Barat upacara yang dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Nusa Tenggara Barat, Forkompinda serta beberapa mitra dan stake holder Polda Nusa Tenggara Barat pada kesempatan tersebut melalui sambutan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia yaitu Bapak Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si bahwa pelaksanaan pengamanan Natal dan tahun baru ini dapat berkaca pada pelaksanaan pengaman pada masa Idul Fitri dan dapat memberikan kenyamanan dan bagi umat kristiani yang akan merayakan natal tak luput Bapak Kapolri juga berpesan tetap menjaga protokol kesehatan dan waspada terhadap ancaman teroris yang masih ada.

Kapolda Nusa Tenggara Barat juga menyampaikan dukungan dan apresiasi terhadap TNI dan Polri yang bersama sama menjaga keamanan Provinsi Nusa Tenggara Barat serta Kapolda juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan masing-masing anggota baik TNI dan Polri. []

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM