Connect with us
Pln

Asuransi

Kepala Bagian Operasional Kunjungi Samsat Bantul Dan Berikan Apresiasi Program CEMOL (Cek Fisik Online)

Published

on

PT Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta pada Selasa, 13 Desember 2022 melakukan kunjungan di Samsat Induk Bantul. Kunjungan dilakukan oleh Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja cabang D.I Yogyakarta, Immanuel Marpaung diterima Fauzi Zam Zam dan Budhi Sulistyo Petugas Jasa Raharja Samsat Bantul.

“Kunjungan tersebut merupakan silaturrahmi kepada petugas Samsat khususnya dari PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta,” kata Immanuel Selasa, 13 Desember 2022.

Lebih lanjut Immanuel mengatakan kunjungan ini sebagai pembinaan terkait situasi kondisi Program bebas denda 01 Oktober – 30 November 2022.

Immanuel Marpaung menambahkan, kunjungan tersebut penting dilaksanakan karena bertujuan untuk optimalisasi pelayanan kepada masyarakat. Dia berharap kunjungan ini bisa membuat pelayanan petugas menjadi lebih baik lagi, sehingga masyarakat bisa merasakan nyaman dan aman saat membayar pajak.

“Masyarakat bisa tertib untuk membayar pajak kendaraan bermotor. Hal ini karena pajak kendaraan bermotor merupakan salah satu sumber pendapatan daerah, sehingga bisa berguna untuk membiayai penyelenggaraan pemerintahan daerah,” katanya.

Perlu kami sampaikan samsat Bantul juga memiliki pendekatan pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan Jemput bola Cek pHisik di wilayah tertentu Kabupaten Bantul. “Betul kami mendekatkan pelayanan kepada Masyarakat dengan memberikan pelayanan “Cemol” Cek Fisik Mobile yang akan dilakukan pada tgl 27 Desember di Kapanewon Pleret, Masyarakat hanya mempersiapkan Kendaraan, BPKB, STNK Ktp dan langsung tambah Gamal Suwantoro Kepala KPPD Samsat Bantul. []

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM