Connect with us
Pln

Asuransi

Kepala Bagian Operasional Evaluasi Pasca Bebas Denda Di Samsat Kota Yogyakarta

Published

on

PT Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta pada Selasa, 13 Desember 2022 melakukan kunjungan di Samsat Kota Yogyakarta. Kunjungan dilakukan oleh Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja cabang D.I Yogyakarta, Immanuel Marpaung diterima oleh saudara Suhadi dan Tunjung Kusuma.

“Kunjungan tersebut merupakan silaturrahmi kepada petugas Samsat khususnya dari PT Jasa Raharja Cabang D.I Yogyakarta,” kata Immanuel Selasa, 13 Desember 2022

Lebih lanjut Immanuel mengatakan kunjungan ini sebagai pembinaan terkait evaluasi pasca Program Bebas denda Mulai 01 Oktober – November 2022 lalu dan memberikan evaluasi stimulis program yang lain guna meningkatkan pendapatan dan pelayanan kepada masyarakat yang membayar pajak kendaraan bermotor SWDKLLJ dan memberikan follow up kepada samsat terhadap bidang penagihan untuk peran serta jasa raharja dalam edukasi pembayaran pajak kendaraan di titik tinggi tunggakan.

Immanuel Marpaung menambahkan, kunjungan tersebut penting dilaksanakan karena bertujuan untuk optimalisasi pelayanan kepada masyarakat. Dia berharap kunjungan ini bisa membuat pelayanan petugas menjadi lebih baik lagi, sehingga masyarakat bisa merasakan nyaman dan aman saat membayar pajak.

Selain itu Immanuel berterima kasih kepada Jasa Raharja Samsat Kota Yogyakarta telah memantau dan monitoring program berjalannya progtam Bebas Denda Oktober – November 2022 bulan lalu berjalan lancar dan masyarakat antusias memanfaatkan program bebas denda tersebut.

“Masyarakat bisa tertib untuk membayar pajak kendaraan bermotor. Hal ini karena pajak kendaraan bermotor merupakan salah satu sumber pendapatan daerah, sehingga bisa berguna untuk membiayai penyelenggaraan pemerintahan daerah, dan dari segi pelayanan jasa raharja kita juga telah bayarkan santunan korban Luka luka maupun meninggal dunia selama bulan November ini sebesar 93,5 Milliar, angka yang fantastis untuk korban kecelakaan” katanya. []

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM