Kembangkan Sayap, Jasa Marga Properti Serius Garap Bisnis Properti

by
Jasa Marga Properti

Jasa Marga Properti merupakan anak perusahaan dari holeding PT Jasa Marga (Persero) Tbk, yang merupakan BUMN di sektor penyedia infrastruktur dan jalan tol di Indonesia.

Dengan aset yang melimpah, PT Jasa Marga melalui Jasa Marga Properti ingin melakukan optimalisasi aset-aset tersebut sehingga menjadi produktif dan bisa berkontribusi terhadap keuangan Jasa Marga.

Menurut Direktur Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk, Desi Arryani pihaknya ingin mendorong pendapatan di luar pendapatan tol selain dari sektor komersial lainnya. Adapun sektor property yang ingin di rambah oleh Jasa Marga ditargetkan akan mampu berkontribusi sampai 25 persen dari revenue Jasa Marga ke depannya.

Baca Juga : BNI Pimpin Pembiayaan Sindikasi Proyek Jalan Tol Pemalang Batang

“Kita mulai fokus mengembangkan bisnis property melalui Jasa Marga property sehingga nantinya bisa berkiontribusi terhadpa pendapatan Jasa Marga,” terangnya.

Lebih lanjut ia menyebut ada beberapa proyek yang telah dibangun oleh Jasa Marga Properti yaitu perumahan tapak di Sidoarjo Jawa Timur serta beberapa gedung perkantoran di Ibukota Jakarta.

“Kami ingin fokus pada proyek-proyek di pulau Jawa terlebih dahulu dengan memilih lokasi yang memang tidak jauh dari pengembangan jalan tol yang kami kelola. Dalam waktu dekat ini kami akan bangun proyek hunian di daerah Pandaan yang memang lokasinya sangat dekat dengan jalan tol Gempol-Pandaan,” terang Desi. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *