Connect with us
Pln

Asuransi

Kegiatan Razia Gabungan Terkait Kepatuhan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan Pembebasan Denda Pajak Kendaraan Bermotor

Published

on

Pajak Kendaraan Bermotor

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Samsat Kandangan Kalimantan Selatan yang terdiri dari Satlantas Polres Hulu Sungai Selatan, Unit Pelayanan Pendapatan Daerah(UPPD) Samsat Kandangan dan Jasa Raharja mengadakan Razia Terpadu pada hari Kamis, 1 Desember 2022. Razia ini dilakukan di Bundaran Ketupat, Jalan Ahmad Yani, Kandangan, Kalimantan Selatan.

“Razia ini diharapkan dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berkendara di jalan raya dan kepatuhan dalam melakukan kewajiban membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Sumbangan Wajib Dana Decelakan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) dan Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum (IWKBU)”, kata Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Kandangan, Bapak Imam Yulianto.

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Razia ini juga dimanfaatkan oleh TIM Pembina Samsat Kandangan untuk melakukan sosialisasi Terkait Program Pembebasan Denda Pajak Kendaraan Bermotor yang dimulai dari 3 Oktober sd 24 Desember 2022, sehingga masyarakat mengetahui adanya Program keringanan dan discount Pajak Kendaraan dimaksud.

Harapannya yaitu dengan digelarnya razia terpadu yang diadakan secara rutin ini maka dapat meningkatkan tingkat kepatuhan masyarakat dalam membayar Pajak Kendaraan maupun berkendara di jalan raya, sehingga bisa mengurangi angka kecelakaan yang ada di wilayah Kalimantan Selatan, Tambah Imam.[]

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM