Kartu Kredit BNI, Transaksi Tumbuh 5,6 Persen

oleh
Kartu kredit BNI

Kartu kredit BNI mencatat pertumbuhan transaksi sebesar 5,6 persen hingga triwulan III tahun 2019. Bank pelat merah ini terus memacu pertumbuhan meskipun hanya menargetkan pertumbuhan satu digit hingga akhir tahun ini.

General Manager Bisnis Kartu BNI Okki Rushartomo mengatakan bahwa hingga triwulan III 2019 kartu kredit BNI mencetak transkasi sebesar Rp30 triliun atau naik 5,6 persen dibandingkan periode sama tahun sebelumnya.

Review pencapaian hingga triwulan III kami optimis hingga akhir tahun 2019 transaksi kartu kredit BNI bisa mencapai Rp40 triliun atau tumbuh sekitar 5 persen – 6 persen,” ujar Okki.

Transaksi kartu kredit BNI masih dominan dikontribusikan dari sektor travelling yang porsinya mencapai 16 persen atau naik 10 persen secara year on year.

“Promo travelling hingga akhir tahun kami lebih fokus bekerjasama dengan online travel agent seperti Traveloka dan Tiket.com,” tandas Okki.

Di sisa bulan tahun 2019 ini BNI, sebut Okki, akan lebih banyak menawarkan program-program tematik, seperti Hari Belanja Online mulai dari 9.9 hingga 12.12 untuk mendorong transaksi kartu.

“Kami juga akan menggelar promo taktikal bersama dengan e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, JD.ID, Blibli dan Lazada,” tambahnya.

Sementara itu untuk dinning, kartu kredit BNI akan berkolaborasi bersama Boga Group yang merupakan salah satu group restoran terbesar yang memiliki beberapa brand restoran terkenal dan ternama. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *