Kantor Pusat Bank Mandiri Ikut Pindah ke Kaltim?

oleh
Kantor Pusat Bank Mandiri

Kantor Pusat Bank Mandiri tidak menutup kemungkinan akan ikut pindah ke Kalimantan Timur. Hal ini menyusul rencana pemerintah yang telah memastikan pemindahan ibukota ke wilayah Kalimantan Timur.

Menurut Direktur Keuangan Bank Mandiri Panji Irawan rencana pemerintah yang akan memindahkan ibukota tentu menjadi perhatian semua orang tidak terkecuali kami sebagai pelaku perbankan.

“Tidak menutup kemungkinan kantor pusat Bank Mandiri ikut pindah tetapi tentu akan kami evaluasi terlebih dahulu secara seksama,” ungkapnya (28/8).

Lebih lanjut ia mengatakan jika pihaknya secara pasti akan membangun kantor cabang disana atau setidaknya membangun kantor perwakilan sebagai representative Kantor Pusat Bank Mandiri di Kalimantan Timur.

“Kalau di Kalimantan timur Bank Mandiri sudah punya banyak kantor-kantor cabang, namun di lokasi ibukota baru kami belum punya. Kami pastikan di titik-titik tersebut kami akan hadir nantinya. Yang pasti kalaupun Kantor Pusat Bank Mandiri ikut pindah tentu berada strategis dekat pusat pemerintahan,” paparnya.

Bank Mandiri, lanjut Panji, akan menunggu rancangan desain ibukota baru yang telah memiliki payung hukum. Terlebih dahulu akan tentunya akan dilihat bagaimana tata kota, tata ruang serta titik lokasi secara pasti.

“Kami akan menunggu payung hukum terlebih dahulu baru kami bisa melangkah dengan pasti,” tutupnya. [] -cristian-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *