Connect with us
Pln

Asuransi

Jasa Raharja Turut Serta Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Mahakam 2022

Published

on

Operasi Lilin Mahakam 2022

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Pada hari Kamis (22/12) Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur bersama jajaran mengikuti Apel Gelar Pasukan “Operasi Lilin Mahakam 2022 di Lapangan Mako Sat Brimob Polda Kalimantan Timur yang diikuti juga oleh TNI, Forkopimda Provinsi, BPTD Wilayah XVII Provinsi Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara ,Satpol PP Balikpapan, Dinas Perhubungan Kota Balikpapan.

Dalam sambutannya Wakapolda Kalimantan Timur, Brigjen. Pol. Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum. menyampaikan bahwa Apel Gelar Pasukan ini dilaksanakan sebagai kesiapan sinergi Polisi, TNI dan Instansi lainnya yang mempunyai tugas dan kewajiban sebagai representasi pemerintah dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pengamanan rangkaian Natal 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023. Semua jajaran harus siap memberikan pelayanan penuh kepada masyarakat dengan proaktif dan responsif kepada situasi-situasi yang dapat mengganggu keamananan pelaksanaan hari raya.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur, Nasjwin menyampaikan bahwa Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur siap mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, yang dimulai sejak tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan tanggal 2 Januari 2023.

“Jasa Raharja Kalimantan Timur siap mendukung sepenuhnya dan berpartisipasi dalam kegiatan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, antara lain dengan menyiapkan Posko Pengamanan di Kantor dan jadwal Piket Petugas untuk memonitor apabila terjadi kecelakaan”, ujar Nasjwin

Nasjwin juga menambahkan bahwa dengan adanya kesiapan dan sinergi pengamanan bersama ini diharapkan dapat memastikan masyarakat bisa melaksanakan perayaan hari Natal 2022 dan Tahun baru 2023 ini dengan tertib terutama dalam mematuhi peraturan lalu lintas dengan mengutamakan keselamatan, baik pribadi maupun orang lain.

Pada kesempatan Gelar Apel Pasukan ini Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur, Nasjwin  menyerahkan sarana pencegahan kecelakaan berupa traffic cone, barikade dan lainnya yang diterima langsung oleh Wakapolda Kalimantan Timur.[]

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM