Connect with us
Pln

Asuransi

Jasa Raharja Telah Serahkan Santunan Korban Tertabrak Kereta Api di Padang Pariaman

Published

on

PT Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Jasa Raharja Cabang Sumatra Barat telah serahkan santunan bagi korban kecelakaan mobil ditabrak kereta api di Korong Simpang Tanjung, Nagari Sungai Buluah, Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman yang terjadi pada Minggu (18/12).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat, Raihan Farani pada Selasa (20/12).

“Hari ini Santunan telah kami selesaikan dan kami serahkan dengan metode transfer kepada ahli waris korban. Dimana ahli waris yang sah yaitu anak ketiga korban yang bernama Muhammad Hanan Bilfaqih yang berusia 1 tahun”.

“Sehubungan ahliwaris masih berusia 1 tahun yang dimana belum dapat bersangkutan dengan hukum, penyerahan dibantu oleh Neneknya sebagai wali, yang dimana saat ini Muhammad Hanan Bilfaqih dirawat oleh Neneknya” tambah Raihan

Raihan menyampaikan turut berbelasungkawa dan berduka cita atas kecelakaan yang terjadi. Saat mengetahui kecelakaan tersebut, dirinya bersama dengan Kepala Bagian Operasional Alwin Bahar dan Kepala Sub Bagian Pelayanan Dwi Apriyanto mengunjungi lokasi dan Rumah Sakit dimana korban di evakuasi.

“Kami secara cepat dan tanggap mengidentifikasi korban, mendata identitas korban untuk mempermudah dan mempercepat proses pelayanan penyerahan santunan, sehingga pada hari ini santunan telah kami selesaikan” jelas Raihan.

Kecelakaan kereta api kontra degan mobil ini merenggut korban satu keluarga yang merupakan warga Kecamatan Kuranji Kota Padang yakni Deded Rahmad Kamda (35) seorang ASN, Adila Juita Siska (35), Muhammad Zafranda (8) dan Hanindya Azzahra, (6). []

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM