Connect with us
Pln

Asuransi

Jasa Raharja Sumsel dan UPTB Samsat Muara Enim II Sinergi Bersama Sebarkan Informasi Program Keringanan Pajak Kendaraan

Published

on

PT. Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Sinergi Jasa Raharja Bersama UPTB Samsat Muara Enim II Lakukan sosialisasi sekaligus pembagian brosur kepada masyarakat / Wajib Pajak di wilayah samsat Muara Enim II . Kegiatan yang dilaksanakan Kamis (01/12) ini dilaksanakan dalam upaya menghimbau dan memperluas informasi terkait program keringanan pajak kendaraan bermotor yang merupakan program pemerintah Provinsi Sumatera Selatan untuk mengajak masyarakat untuk memanfaatkan program tersebut, sekaligus optimalisasi kepatuhan para pemilik kendaraan bermotor untuk melunasi Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ). Hadir dalam kegiatan ini Kepala UPTB Samsat Muara Enim II Ahmad Rusmoniar, SH didampingi Kasi Penagihan Arsini Suswani, SE, Bendahara Fauzi, SE dan jajaran serta Penanggungjawab Jasa Raharja di Samsat Muara Enim II Chandra, SE dan turut hadir Purnomo perwakilan dari Satlantas Polres Muaraenim.

Kegiatan diawali dari Sosialisasi secara langsung di kantor Samsat kemudian dilanjutkan ke Bank Sumsel Babel Gelumbang dan terakhir berkunjung serta bersilaturahmi ke kantor Desa Suka Menang Kab.Muara Enim yang dalam hal ini dapat langsung berdiskusi Bersama Kepala Desa Ahmad Redi, S.Pd dan Jajaran serta menginformasikan terkait program Keringanan pajak untuk dapat disebarkan kepada seluruh masyarakat.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Abdul Haris melalui Kepala Perwakilan Lahat Bambang Purwoko menyampaikan bahwa kegiatan ini secara berkala dilakukan Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan selama masa pemutihan / berlangsungnya program keringanan denda di wilayah Sumatera Selatan, dengan melakukan pembagian brosur kepada para wajib pajak , dan menghimbau para wajib pajak untuk bisa menyebarluaskan brosur tersebut melalui scan barcode ke Whatsapp Group yang dimiliki wajib pajak.

Bambang berharap semoga sosialisasi/penyebaran informasi ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Provinsi Sumatera Selatan untuk melakukan pengesahan STNK, pelunasan PKB dan SWDKLLJ sehingga dapat meningkatkan pendapatan daerah untuk pembangunan Sumsel serta bagi Jasa Raharja dalam memberikan kepastian jaminan bagi masyarakat korban kecelakaan lalu lintas, tutupnya. []

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM