Connect with us
Pln

Asuransi

Jasa Raharja Sulut Kunjungi Pos Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Published

on

Pos Natal 2022

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Dalam rangka menjadi bagian dari giat Penjagaan PAM Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 PT Jasa Raharja Sulut menyerahkan dukungan untuk tiap pos PAM di setiap wilayah Sulut dalam bentuk bingkisan berisi makanan dan alat pelindung diri (APD) sebagai bantuan bagi petugas PAM saat sedang berjaga di Pos PAM Pintu Tol Minahasa Utara dan Pineleng Kota Manado. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara Amaluddin Salam didampingi Kasubag HC dan Umum Guntur Rubiyantoro.

“Semoga bantuan ini dapat mendukung kegiatan personil yang sedang berjaga di masing-masing posnya, penjagaan yang dilaksanakan Pos pos PAM yang ada di setiap Kabupaten Kota ini diharapkan mampu menekan angka laka sehingga seluruh masyarakat Sulawesi Utara aman dan nyaman berlalu lintas” jelas Amaluddin.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara Amaluddin Salam menyampaikan Jasa Raharja siap mendukung penuh kegiatan tersebut dan akan bekerja sama dengan stakeholders terkait dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya untuk penjaminan korban kecelakaan lalu lintas selama periode Nataru.

“Sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan PAM Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Jasa Raharja Sulut melaksanakan kegiatan ini,” kata dia

Ia mengatakan aksi simpatik Jasa Raharja tidak hanya ke Pospam Natal-Tahun Baru di Manado, namun juga di seluruh Pospam di wilayah Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara.

Dengan aksi simpatik ini diharapkan dapat lebih memotivasi para petugas dalam pelaksanaan tugasnya.

“Selamat bertugas kami ucapkan dan kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam melakukan perjalanan dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” katanya.[]

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM