Connect with us
Pln

Asuransi

Jasa Raharja Sulteng Hadiri Rapat Ramcheck Kendaraan Angkutan Umum untuk Persiapan Nataru

Published

on

jasa raharja sulteng

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Palu – Dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru yang akan segera tiba, Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XX Provinsi Sulawesi Tengah menggelar rapat untuk membahas persiapan Ramcheck kendaraan angkutan umum pada Kamis, 7/12/23. Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala BPTD , Kepolisian, Dinas Perhubungan Provinsi Sulteng, Dinas Perhubungan Kota Palu, dan PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah.

Rapat ini membahas langkah-langkah yang akan diambil untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penumpang selama masa liburan Natal dan Tahun Baru. Salah satu fokus utama rapat adalah Ramcheck, sebuah program pemeriksaan rutin yang dilakukan pada kendaraan angkutan umum guna memastikan kondisi keselamatan dan kelaikan operasionalnya.

Teguh Afrianto selaku kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah mengatakan mendukung penuh segala upaya untuk menciptakan Kamseltibcarlantas dan mitigasi risiko terjadinya kecelakaan lalu lintas di provinsi Sulawesi Tengah pada musim libur Nataru. “Semoga dengan kerja sama seluruh pihak dapat mengurangi terjadinya lakalantas dan memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh penumpang angkutan umum selama masa liburan,” jelas Teguh.

Rapat ini merupakan sebuah langkah konkret yang diambil untuk memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh penumpang angkutan umum selama masa liburan yang penuh kegembiraan. Dengan kerjasama semua pihak, diharapkan perayaan Natal dan Tahun Baru dapat dinikmati dengan aman dan damai. []

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM