Connect with us
Pln

Asuransi

Jasa Raharja Sulsel Turut Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Nataru 2022

Published

on

PT Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Kamis (22/12/2022), PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022 yang diadakan oleh Polda Sulawesi Selatan. Apel ini dipimpin oleh Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Nana Sudjana Sebanyak 4.670 personel gabungan disiagakan untuk pengamanan di wilayah Sulawesi Selatan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Kegiatan ini, dilakukan dalam rangka kesiapan pengamanan Nataru serta antisipasi penyebaran Covid-19. Rencana Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi โ€œLilinโ€ yang bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan menaati protokol kesehatan menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, khususnya di wilayah Kota Makassar.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Hendriawanto, S.E., berharap dengan dilaksanakannya Operasi Lilin 2022, masyarakat Kota Makassar meningkatkan kesadaran serta patuh dalam berlalu lintas serta selalu menaati protokol kesehatan di masa Nataru ini. โ€œSemoga Operasi Lilin 2022 ini dalam pelaksanaannya berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan yang diharapkanโ€ tutupnya. []

Continue Reading

Label

Copyright ยฉ 2023 MEDIABUMN.COM