Connect with us
Pln

Asuransi

Jasa Raharja Sleman Ikuti Anev Forum Lalu Lintas

Published

on

Ikuti Anev Forum Lalu Lintas

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Senin 12 Desember 2022 tepatnya pukul 08:00 Wib wahyu agung penanggung jawab kantor jasa raharja sleman ikut hadir dalam forum analisa evaluasi 5 pilar keselamatan lalu lintas bertempat di aula lantai 2 polres sleman. Selain pihak jasa raharja sleman turut hadir juga dinas perhubungan sleman, dinas bina marga sleman, dinas kesehatan sleman, BPTD , Dinas PJN Sleman. Rapat dibuka langsung oleh Kapolres Sleman

Kapolres Sleman menyambut baik akan kolaborasi antar instansi 5 pilar yang mempunyai tujuan sama yaitu sama sama membantu pencegahan laka lantas di wilayah kabupaten sleman sesuai tupoksi instansi masing masing.

Bahwasanya wilayah sleman tingkat kecelakaan masih sangat tinggi perbandingan data kasus laka lantas dari bulan januari 2021 sampai dengan oktober 2021 dibandingkan januari 2022 dibandingkan 2022 naik sebesar 52.88 % atau naik sekitar 716 kejadian laka lantas. Oleh sebab itu kami berupaya untuk melakukan pencegahan lantas yaitu salah satunya dengan memasang replika mobil polisi di 3 titik rawan laka lantas, selain itu juga kami melakukan patroli di titik titik rawan tindak kejahatan kriminalitas dan rawan laka lantas. Harapan kami kedepan dengan upaya kita semua data kecelakaan lalu lintas di wilayah sleman dapat menurun.

Kami juga dituntut tidak hanya membayar santunan kepada setiap korban laka lantas , tetapi kami juga diminta untuk membantu melakukan upaya penecgahan laka lantas salah satunya selain melakukan sosialisasi di masyarakat , sekolah , kampus juga memberikan sarana prasarana kepada mitra terkait kepolisian seperti barikade, water barrier, jas hujan, helm, traficone, tenda dan sebagainya ( ujar wahyu agung )

Rapat akan dilakukan evaluasi setiap satu atau dua bulan sekali. Dalam penutupan dilakukan foto bersama di depan halaman polres sleman.[]

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM