Connect with us
Pln

Asuransi

Jasa Raharja Sigap Tangani Korban Kecelakaan Di Desa Dungingis

Published

on

PT Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Mawar (69) menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Selasa 20 Desember 2022 di Rumah Sakit Mokopido . Mawar mengalami kecelakaan lalu lintas pada hari Minggu 18 Desember 2022 kemudian dirawat di Rumah Sakit Mokopido selama tiga hari.

Budi YL Tobing selaku petugas Jasa Raharja Wilayah Tolitoli langsung bergerak cepat mendata ahli waris yang berada di Jln Ahmad Yani Kel Baru Kec Baolan Kab Toli Toli setelah menerima laporan terjadinya kecelakaan lalu lintas dari Unit Laka Lantas Polres Tolitoli.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulawesi Tengah, Hasjuddin menyampaikan atas nama manajemen PT Jasa Raharja turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban yang ditinggalkan. Sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 16/PMK.010/2017 tahun 2017 adapun nominal santunan yakni sebesar 50 juta rupiah dengan mekanisme transfer ke rekening ahli waris korban.

Jasa Raharja memberikan jaminan kepada masyarakat melalui Program Perlindungan Dasar Kecelakaan Penumpang Angkutan Umum dan Lalu Lintas Jalan. Jenis kecelakaan yang dijamin oleh Jasa Raharja adalah kecelakaan yang melibatkan dua atau lebih kendaraan bermotor, masyarakat yang tertabrak kendaraan bermotor, atau kecelakaan penumpang pada angkutan umum. Jasa Raharja tidak memberikan pergantian kerugian materil pada kendaraan yang mengalami kecelakaan, kecelakaan tunggal kendaraan pribadi tidak dijamin, juga kecelakaan yang disebabkan tindakan kriminal. []

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM