Connect with us
Pln

Asuransi

Jasa Raharja Siap Sukseskan PAM Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Published

on

PT Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Memasuki periode Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Jasa Raharja Perwakilan Malang berkomitmen untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada msyarakat, khususnya dalam hal proses penjaminan korban kecelakaan lalu lintas. Sebagai upaya pencegahan kecelakaan, Jasa Raharja juga memberikan dukungan kepada Pihak Kepolisian berupa traffic cone dan rompi keselamatan lalu lintas. Penyerahan sarana pencegahan kecelakaan ini langsung diberikan kepada Unit Satuan Lalu Lintas Polresta Malang Kota, Polres Malang, dan Polres Batu.

PT Jasa Raharja melalui Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Malang, Tri Edy Asmara, mengatakan Jasa Raharja akan terus berkoordinasi secara intens dengan pihak kepolisian khususnya unit satuan lalu lintas. “Selama periode PAM Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 kami akan terus mengupdate setiap Laporan Kecelakan Lalu Lintas , mengingat sekarang juga merupakan periode libur sekolah diperkirakan akan terjadi kenaikan volume kendaraan yang cukup signifikan.

Tri Edy juga menambahkan penyerahan sarana pencegahan tersebut diharapkan dapat membantu Pihak Keplisian dalam mengurangi angka kecelakaan di wilayah Malang Raya. Selain itu, Tri Edy juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan khususnya di wilayah Malang Raya untuk bersama-sama aktif dalam mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dengan mentaati peraturan lalu lintas, santun dalam berkendara, serta melengkapi surat-surat yang dibutuhkan selama melakukan perjalanan. []

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM