Connect with us
Pln

Asuransi

Jasa Raharja Perwakilan Lahat : Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Jasa Raharja Lahat Perpanjang Kerja Sama dengan RSUD Siti Aisyah dan RS AR Bunda Kota Lubuk Linggau

Published

on

Kota Lubuk Linggau

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Rabu (30/11) bertempat di UPTD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Aisyah Lubuk Linggau dan RS AR Bunda Kota Lubuk Linggau, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Lahat Bambang Purwoko besama Penanggung Jawab Samsat Lubuk Linggau Dadan Ramdani dan Penanggung Jawab Samsat Musi Rawas Adrian Syafri melaksanakan giat dalam rangka Perpanjangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara PT Jasa Raharja Perwakilan Lahat Cabang Sumatera Selatan dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Aisyah dan RS AR Bunda Lubuk Linggau tentang penanganan dan penyelesaian santunan korban kecelakaan penumpang angkutan umum dan lalu lintas jalan.

Perjanjian Kerja Sama ini langsung ditandatangani oleh Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Aisyah Lubuk Linggau dr. Dwiyana Sulistia Ningrum dan Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Lahat Bambang Purwoko. Ditempat terpisah, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Lahat Bambang Purwoko besera jajaran melanjutkan kunjungan ke RS AR Bunda Kota Lubuk Linggau dalam rangka perpanjangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara PT Jasa Raharja Perwakilan Lahat Cabang Sumatera Selatan dengan Rumah Sakit AR Bunda Lubuk Linggau yang dalam hal ini diterima dan di tanda tangani langsung oleh Direktur Rumah Sakit dr. Sarah Ainar Rahman.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, Abdul Haris melalui Kepala Perwakilan Lahat Bambang Purwoko menyampaikan bahwa dengan adanya Perjanjian Kerja Sama ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang terbaik terhadap korban kecelakaan lalu lintas dimana ini merupakan tugas Jasa Raharja. Sebagai bentuk perpanjangan negara hadir melindungi masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas baik di darat, laut, maupun udara, Jasa Raharja terus berupaya memberikan kemudahan melalui kerjasama dengan Rumah Sakit, apabila terjadi kecelakaan korban atau keluarganya tidak lagi memberikan uang jaminan, tetapi Jasa Raharja yang menjamin dan selanjutnya Rumah Sakit akan menagih ke Jasa Raharja.

Dipenghujung kegiatan ini juga Kepala Perwakilan menghimbau untuk selalu taat dan tertib dalam berlalu lintas, mematuhi rambu-rambu lalu lintas agar angka kecelakaan lalu lintas menurun.[]

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM