Connect with us
Pln

Asuransi

Jasa Raharja Kepri Optimalkan Pelayanan Samsat Dengan Tim Penagihan UPT PPD Samsat Batam Center

Published

on

UPT PPD Samsat Batam Center

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Jasa Raharja Provinsi Kepulauan Riau lakukan rapat evaluasi dengan Tim Penagihan Pajak UPT PPD Samsat Batam Center pada rabu pagi (10/07/2024).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Vira Jiansa Respaty, S.H., M.Hum. selaku Kepala UPT PPD Samsat Batam Center dan Achmad Romlih selaku Plt. Kepala Unit Operasional & Humas. Rapat tersebut membahas terkait peningkatan kepatuhan dan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak. Adapun beberapa program strategis dapat dilaksanakan yaitu reminder kepada masyarakat yang menunggak pajak, samsat goes to school, samsat goes to factory dan kolaborasi dengan merchant yang sudah bekerja sama.

Romlih menyampaikan bahwa “Kita harus bersama-sama memudahkan masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak terutamanya untuk mendorong masyarakat menggunakan aplikasi E-Samsat Kepri / Signal”.

“Kita harus sosialisasikan ke masyarakat bersama samsat goes to school dan goes to factory bahwa dengan E-Samsat Kepri / Signal bisa bayar bisa bayar pajak dimanapun dan kapanpun”. Jelas Vira.

“Dengan melakukan pembayaran pajak masyarakat tidak perlu khawatir lagi karena apabila terjadi kecelakaan, Jasa Raharja siap menyerahkan santunan maksimal sebesar 20 juta untuk perawatan korban luka-luka dan 50 juta untuk korban meninggal dunia yang diberikan kepada ahli warisnya”. Tambah Romlih.

Dengan adanya rapat evaluasi tersebut diharapkan dapat memperkuat sinergitas antar instansi dan juga bisa meningkatkan pelayanan samsat dengan memudahkan masyarakat dalam membayar pajak dengan menggunakan E-Samsat Kepri / Signal.[]

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM