Connect with us
Pln

Asuransi

Jasa Raharja Kepri lakukan Konsinyering Titik Laka dalam rangka persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023

Published

on

PT Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau lakukan rapat persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 di Polda Provinsi Kepri. Acara tersebut dihadiri oleh Dirgakkum Korlantas Polri yang diwakili oleh Kasubdit Ditgakkum Korlantas Polri Kombes Pol Cornelis Ferdinand Hotman Sirait, S.I.K., S.H. dan Direktur Operasional PT Jasa Raharja yang diwakili oleh Kepala Divisi Pelayanan PT Jasa Raharja Bapak Hervanka Tri Dianto, S.T., M.M. (16/12/2022)

Rapat tersebut untuk menyamakan persepsi dengan stakeholder terkait untuk mengurangi fatalitas kecelakaan dan menentukan titik lawan laka serta pencegahan dan penanganan kecelakaannya. Di rapat itu juga membahas tindakan apa yg harus dilakukan dan yang telah dilakukan oleh Jasa Raharja dan Kepolisian untuk perbaikan dalam penanganan dan pencegahan kecelakaan pada titik black spot dari setiap kecamatan yang ada di Kota Batam.

Kepala Divisi Pelayanan PT Jasa Raharja menyampaikan bahwa “Dapat diketahui bahwa Provinsi Kepulauan Riau terutamanya kota Batam merupakan daerah lawan laka maka perlu dilakukan tindakan yang intensif dan upaya-upaya pengurangan angka kecelakaan perlu segera dilakukan sehingga masyarakat lebih aman dan nyaman dalam berkendara dan berlalu lintas.”

“Kita telah memasang ETLE di beberapa lokasi black spot di Kota Batam untuk memantau pelanggaran yang terjadi di masyarakat, untuk masyarakat yang melanggar kami kirimkan surat tilang hal ini berguna untuk menurunkan tingkat pelanggaran lalu lintas yang ada di Kota Batam sehingga berdampak pada menurunnya angka kecelakaan” Ujar Cornelis

Bapak Mulyadi selaku Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menambahkan “Batam merupakan kota rawan kecelakaan dengan luas geografis yang rendah, sehingga butuh perhatian khusus untuk menekan terjadinya kecelakaan, kecelakaan tertinggi terjadi di Kecamatan Batam Kota menempati posisi pertama, Kecamatan Sekupang dan Kecamatan Batu Aji.”

Dalam rapat tersebut disepakati program-program dan langkah-langkah strategis untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan angkutan jalan serta menurunkan fatalitas korban kecelakaan. Semoga Jasa Raharja bisa selalu tetap bersinergi dengan stakeholder terkait dalam menurunkan tingkat fatalitas kecelakaan dan juga jumlah kecelakaan di wilayah Provinsi Kepulauan Riau. []

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM