Connect with us
Pln

Asuransi

Jasa Raharja Kalteng Beri Edukasi Pencegahan Laka di SMP Muhammadiyah Palangka Raya

Published

on

di SMP Muhammadiyah Palangka Raya

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah bersama Unit Dikyasa Satlantas Polresta Palangka Raya melakukan sosialisasi tentang keselamatan berlalu lintas pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMP Muhammadiyah Palangka Raya pada Rabu (10/07), dengan memberikan edukasi kepada siswa-siswi terkait hak dan kewajiban dari Jasa Raharja tentang perlindungan pencegahan kecelakaan lalu lintas jalan.

Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah melalui Petugas Pelayanan, Faiz Faza menyampaikan materi dengan konsep fun semenarik mungkin ini, dengan harapan pada kegiatan ini siswa-siswi mempelajari aturan-aturan berkendara. Sehingga mereka tidak hanya terhibur, namun juga mendapat pembelajaran penting dalam berlalu lintas.

Kepala Jasa Raharja Cabang Kalimantan Tengah, Alfin Syahrin mengungkapkan โ€œKedisiplinan berlalu lintas sangat penting untuk ditanamkan sejak dini. Dengan demikian, diharapkan akan terbentuk generasi muda yang berkeselamatan dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya.โ€ jelas Alfin.

Kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk mencetak generasi yang berkeselamatan. โ€œNantinya, mereka juga diharapkan menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas yang dapat memberikan pengaruh terhadap keluarga, kerabat, dan masyarakat lain di sekitarnya,โ€ tutup Alfin.[]

Continue Reading

Label

Copyright ยฉ 2023 MEDIABUMN.COM