Connect with us
Pln

Asuransi

Jasa Raharja Kalsel dan UPPD Samsat Kotabaru Sosialisasikan Program Relaksasi Pajak Ranmor

Published

on

jasa raharja kalsel

MEDIABUMN.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan bersama UPPD Samsat Kotabaru dan Satlantas Polres Kotabaru kembali melaksanakan sosialisasi Program Relaksasi dan Pemberian Insentif Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB) untuk mengimbau warga Kotabaru, pada Selasa (21/11/2023).

Menurut Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan, “Sosialisasi rutin untuk memberikan stimulus masyarakat di wilayah Kabupaten Kotabaru dalam melakukan pembayaran PKB dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ)”.
“Bersama mitra kerja, kami mengimbau para pemilik kendaraan bermotor di Kotabaru untuk memanfaatkan program relaksasi pajak kendaraan bermotor ini dengan sebaik mungkin,” pungkasnya.

Jasa Raharja mendukung keberlangsungan Program Relaksasi dan Pemberian Insentif Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBN-KB) Tahun 2023 di Provinsi Kalimantan Selatan serta implementasi Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 Pasal 74 terkait penghapusan data registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor dimana STNK yang mati selama 2 (dua) tahun atau lebih akan dihapuskan datanya sehingga tidak dapat diregistrasikan kembali dan digunakan di jalan raya.

Diharapkan sosialisasi rutin dengan membagikan flyer dalam operasi gabungan dapat menstimulus masyarakat untuk melunasi PKB dan SWDKLLJ, sehingga diharapkan dapat membuahkan hasil peningkatan kepatuhan masyarakat dalam membayarkan pajak kendaraan bermotor.[]

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM