Connect with us
Pln

Asuransi

Jasa Raharja Jawa Timur Dukung Penuh Tim Survei Kesiapan Infrastruktur Operasi Nataru di Malang

Published

on

di Malang

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Jasa Raharja bersama Korlantas Polri tergabung dalam Tim Survei Kesiapan Insfastruktur Operasi Lilin Candi jelang libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru). Kegiatan survei lapangan dan pengecekan dimulai pada hari Senin (28/11/2022) dengan menyusuri jalur mudik di pulau Jawa, mulai dari Pos PAM rest area KM 57 Jakarta- Cikampek, Pos PAM Cikopo, Tol Cipali, Tol Kalikangkung, serta sejumlah pos pengamanan di jalur arteri yang tersebar dan diakhiri di Pos PAM Karanglo, Malang, Jawa Timur pada hari Selasa (29/11/2022).

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Timur Eva Yuliasta beserta jajarannya turut hadir dalam kegiatan survey lapangan dan pengecekan di Pos PAM Karanglo. Eva mengatakan Jasa Raharja siap mendukung penuh kegiatan tersebut dan akan bekerja sama dengan stakeholder terkait dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya untuk penjaminan korban kecelakaan lalu lintas selama periode Nataru. โ€œDengan kolaborasi yang sudah terjalin dengan baik dengan pihak kepolisian, rumah sakit, dan instansi terkait lainnya harapannya masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan dapat langsung tertangani dengan baik sehingga mengurangi fatalitas dari korban kecelakaan itu sendiri,โ€ ujarnya.

Eva juga mengimbau bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan terutama selama periode Nataru agar selalu memperhatikan aspek keselamatan dalam berlalu lintas. โ€œPeriode Natal dan Tahun Baru biasanya berbarengan dengan periode libur sekolah, kemungkinan akan ada peningkatan volume kendaraan yang beroperasi di jalan raya. Mengingat Malang juga menjadi daerah tujuan wisata. Untuk itu masyarakat yang berencana melakukan perjalanan agar dipersiapkan secara matang demi keamanan, kenyamanan, dan kelancaran bersama,โ€ tambah Eva.[]

Continue Reading

Label

Copyright ยฉ 2023 MEDIABUMN.COM