Connect with us
banner pln 2023

Asuransi

Jasa Raharja Jamin Seluruh Korban Kecelakaan Di Toll Tebing Tinggi Km. 65/100, Kabupaten Serdang Bedagai

Published

on

Kabupaten Serdang Bedagai

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara mobil Toyota Inova No Reg. BK-515-UL kontra Mobil Tanki Tronton No Reg. BM-8009-RU yang sedang berhenti di pinggir beram jalan tepatnya di Jalan Toll Jalur B Tebing Tinggi – Medan KM. 65/+100, Ds. Liberia, Kec. Sei Rampah, Kab. Serdang Bedagai, Sumatera Utara pada Senin (09/01/2023) sekira pukul 07.10 WIB.

Kejadian tersebut mengakibatkan 2 orang meninggal dunia di TKP, 1 orang meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit & 3 orang mengalami luka – luka. Kejadian bermula pada saat Mobil Kijang Innova No Reg. BK 515-UL yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan, diduga karena kurang hati-hati dan kurang konsentrasi (yang diduga mengantuk), setibanya di TKP langsung menabrak bagian belakang Mobil Tangki Tronton No. Reg. BM 8009-RO yang sedang parkir/berhenti di Bahu jalan Tol, yang mengakibatkan pengemudi Mobil Kijang Inova No Reg. BK 515-UL meninggal dunia serta dua orang penumpangnya yaitu istri dan mertua perempuan juga meninggal dunia serta tiga orang penumpang lainnya yaitu mertua laki-laki dan dua anaknya mengalami luka-luka dan berobat di RSU Trianda Perbaungan.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Utara Bapak Tamrin Silalahi yang diwakili oleh Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Tebing Tinggi Bapak Tengku Rahmuddin Amrah menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang menimpa korban. Sebagai bentuk kehadiran negara dalam memberikan perlindungan dasar kepada korban kecelakaan lalu lintas, santunan sebesar Rp. 50 Juta untuk korban meninggal dunia dan biaya perawatan maksimal Rp. 20 Juta untuk korban luka-luka sesuai dengan PMK 16/010/2017, santunan tersebut berasal dari dana Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) yang dibayarkan masyarakat setiap tahun bersamaan pada saat melakukan perpanjangan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) di Kantor Bersama Samsat.

“PT Jasa Raharja Perwakilan Tebing Tinggi senantiasa berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat bagi korban kecelakaan lalu lintas. Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, memastikan kelayakan kendaraan sebelum digunakan serta selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas demi keselamatan bersama”, Tutup Tengku.[]

Continue Reading

BNI

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM