Connect with us
Pln

Asuransi

Jasa Raharja Banten Menjalin MOU Dengan RS. Alinda Husada Panimbang Untuk Penanganan Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Published

on

RS. Alinda Husada Panimbang

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Senin, 12 Desember 2022 PT Jasa Raharja Cabang Banten merangkul RS. Alinda Husada Panimbang di wilayah kabupaten Pandeglang untuk menjalin kerjasama dalam penjaminan pasien korban kecelakaan lalulintas.

“Jasa Raharja telah menjalin hubungan kerja sama dengan Rumah Sakit di berbagai wilayah di provinsi Banten dalam melakukan penjaminan biaya rawatan bagi korban kecelakaan lalu lintas” Ungkap Saldhy Putranto, Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Banten.

“pada kesempatan ini kami menjalin Kerjasama dengan RS Alinda Husada Panimbang, karena biasanya pasien korban kecelakaan lalu lintas mendapatkan pertolongan pertama di Rumah Sakit terdekat sebelum akhirnya di rujuk ke faskes lain seperti Rumah Sakit” jelas Saldhy Putranto Kepala Cabang PT Jasa Raharja Banten, (25/07).

Marjuki selaku Kasubag Pelayanan PT Jasa Raharja Banten menjelaskan “banyaknya jumlah pasien korban laka lantas yang mendapatkan pertolongan pertama di Rumah Sakit terdekat mendorong kami untuk melakukan Kerjasama dalam hal penjaminan pasien korban laka lantas dengan Rumah Sakit di wilayah Panimbang, berbekal izin dari dinas Kesehatan kami berharap kedepannya kerja sama ini dapat bermanfaat bagi pasien korban laka lantas.”

PT Jasa Raharja juga selalu menghimbau kepada masyarakat Indonesia khususnya pengguna jalan, untuk mentaati marka jalan dan aturan berkendara sesuai dengan ketentuan yang berlaku, menjaga kondisi tubuh dan memastikan semuanya dalam keadaan yang baik untuk melakukan perjalanan, kampanye keselamatan berlalu lintas yang di lakukan dalam berbagai bentuk terus di lancarkan oleh PT Jasa Raharja agar seluruh pengguna jalan selalu waspada dan selamat sampai di tujuan.[]

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM