Connect with us
Pln

Asuransi

Jasa Raharja Bali Respon Cepat Kecelakaan Menonjol di Wilayah Pancasari, Singaraja

Published

on

di Wilayah Pancasari Singaraja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bali, Abubakar Aljufri didampingi oleh Direktur Lalu Lintas Polda Bali, Kapolres Singaraja, Kepala Dinas Perhubungan Singaraja, Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Bali dan Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja menyerahkan santunan ke rumah ahli waris korban kecelakaan yang terjadi pada Selasa, 27 Desember 2022 di Wilayah Pancasari, Singaraja yang mengakibatkan korban meninggal dunia sebanyak 3 orang serta luka-luka sebanyak 13 (tiga belas) orang.
Kecelakaan tersebut melibatkan antara kendaraan minibus dengan truk box pada hari Selasa, 27 Desember 2022.

Kepala Jasa Raharja Cabang Bali, Abubakar Aljufri mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga dan mengatakan bahwa Santunan korban meninggal dunia sudah diserahkan oleh Jasa Raharja Kantor Perwakilan Singaraja kepada ahli waris korban dan biaya rawatan korban luka-luka di RSUD Singaraja pada tanggal 28 Desember 2022. Santunan dapat diserahkan dalam waktu paling lama 1 (satu) hari dari kejadian kecelakaan.

Berdasarkan hasil survey dari petugas Jasa Raharja, bahwa korban memiliki ahli waris sesuai UU. 33 Tahun 1964 Jo PP Nomor 18 Tahun 1965, sehingga dapat diberikan santunan berupa santunan meninggal dunia sesuai Peraturan Menteri Keuangan No. 16/PMK.010/2017 sebesar Rp. 50.000.000,- kepada ahli waris yang sah. Hal ini sebagai wujud Negara Hadir bagi Korban Kecelakaan lalulintas Jalan maupun Kecelakaan Angkutan Umum dan Jasa Raharja terus berupaya Proaktif dalam penyelesaian santunan Jasa Raharja kepada setiap korban yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas dengan cepat dan tepat”, ujar Abubakar pada keterangannya.[]

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM