Connect with us
Pln

Asuransi

Jasa Raharja Bali Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Nataru

Published

on

PT Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Bali sebagai perusahaan BUMN diberikan amanah untuk memberikan pelayanan terhadap korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum. Jasa Raharja juga harus melakukan tindakan pencegahan guna menurunkan angka kecelakaan.

Senin, 19 Desember 2022 PT Jasa Raharja Cabang Bali hadir dalam acara Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bidang Operasional tahun 2022 di Polda Bali. Rapat yang dihadiri langsung oleh Abubakar Aljufri selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bali tersebut membahas tentang Stategi Operasi Lilin 2022 yang akan berlangsung dari Tanggal 23 Desember 2022 hingga 3 Januari 2023.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Dr. Drs. Arief Suliyanto., M. Si dan dihadiri pula oleh Direktur Utama PT Jasa Raharja Cabang Bali. Dalam arahannya Kabaharkam Polri mengajak seluruh Instansi terkait untuk membantu sukses nya Operasi Lilin Tahun 2022.

Abubakar Aljufri selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bali menyampaikan bahwa Jasa Raharja akan menyiagakan seluruh Insan Jasa Raharja Cabang Bali dalam Masa Natal dan Tahun Baru 2023.

“Sesuai dengan arahan pusat, Jasa Raharja Cabang Bali akan melakukan kegiatan Proses Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 sejak tanggal 20 Desember 2022 sd 4 Januari 2023. Adapaun tugas pokok yang dilakukan dalam periode tersebut adalah monitoring terjadinya kecelakaan, memantau korban kecelakaan yang dirawat di Fasilitas Kesehatan, monitoring jumlah pembayaran santunan, dan melakukan koordinasi dengan mitra kerja terkait kegiatan selama Periode Natal & Tahun Baru 2023”, Kata Abubakar Aljufri menyampaikan.

Harapannya Operasi Lilin 2022 tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan masyarakat dalam melakukan seluruh kegiatan dengan aman, tertib dan damai. []

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM