Connect with us
Pln

Asuransi

Jasa Raharja Bali Adakan Talkshow Radio

Published

on

Talkshow Radio

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Jasa Raharja Cabang Bali melaksanakan giat sosialisasi melalui acara Dialog Interaktif di radio, bertempat di Radio Republik Indonesia (RRI) Denpasar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja Cabang Bali, I Gusti Putu Ngurah Arga Gotama dan Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib dan Humas, Latifa Isnainiah Masyithoh.

Kegiatan talkshow ini dalam rangka mensosialisasikan Peraturan Gubernur Nomor 43 Tahun 2022. “Peraturan Gubernur Nomor 43 Tahun 2022 mengamanatkan soal perpanjangan masa pemutihan bunga dan denda PKB,” ujar Kepala PT Jasa Raharja Cabang Bali, Abubakar Aljufri.

Abubakar berharap, informasi yang diberikan berdampak positif terhadap kepedulian dan kedisiplinan para wajib pajak.

“Kami dari Tim Pembina Samsat Provinsi Bali berharap, setelah mengetahui informasi ini, masyarakat dapat memanfaatkan kebijakan ini dengan baik,” ucapnya.

“Kami juga berharap banyak masyarakat yang memanfaatkan kebijakan perpanjangan pemutihan bunga dan denda Pajak Kendaraan Bermotor yang akan berakhir 29 Desember 2022,” pungkas Abu.

Selain layanan tim Pembina Samsat Provinsi Bali, diinfokan juga untuk program Penghapusan Data Ranmor sesuai Pasal 74 Undang-Undang No. 22 tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk taat akan membayar Pajak Kendaraan Bermotor.

Dan tak lupa di penghujung acara, diingatkan untuk para pendengar untuk senantiasa menjaga keselamatan berlalu lintas dengan terus mematuhi aturan tertib berlalu lintas dan selalu berhati-hati dalam berkendara guna meminimalisir resiko kecelakaan.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan.[]

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM