HUT ke-20 Kementerian BUMN: “Bersih-Bersih Lingkungan & MoU Sinergi BUMN”

by

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sukses menggelar seremonial Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, (13/4) dengan melakukan pemotonga tumpeng yang dilakukan langsung oleh Menteri BUMN rini Soemarno.

Baca Juga : HUT ke-20 Kementerian BUMN: “Aksi Rini Soemarno & Bos BUMN di Sentul”

20 tahun hari jadi Kementerian BUMN pada tahun ini mengangkat tema ‘One vision, one nation, one family, to excellence’. Dimana perayaan HUT tersebut sekaligus diperingati oleh 24 BUMN yang juga berulang tahun pada Bulan Maret dan April 2018.

Bukan hanya pemotongan tumpeng saja, kegiatan HUT tersebut juga diisi dengan kegiatan bersih-bersih di lingkungan Kementerian BUMN seperti menyapu dan mengecat.

Pada momen ini pula Menteri BUMN Rini M. Soemarno dan para Pejabat Kementerian BUMN menyaksikan penandatanganan Nota Kesepahaman Kerja Sama Pengembangan dan Pembangunan Gedung Danareksa dan Telkom yang Terintegrasi Dengan Gedung Kementerian BUMN.

Nota Kesepahaman ini ditandatangani oleh Direktur Utama PT Danareksa (Persero) Heru D. Adhiningrat, Direktur Utama PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk Alex J. Sinaga, dan Direktur Utama PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk Tumiyana di Halaman Depan Gedung Kementerian BUMN.

Baca Juga : HUT ke-20 Kementerian BUMN: “One Vision, One Nation, One Family, To Excellence’

Nota Kesepahaman ini dimaksudkan sebagai pedoman perencanaan dan persiapan serta pelaksanaan kerja sama integrasi gedung Danareksa, Telkom dan Kementerian BUMN, serta membangun kemitraan strategis sesuai ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *