Hotel Inaya Bay Komodo Persembahan ASDP Siap Beroperasi

oleh
Hotel Inaya Bay

Hotel Inaya Bay Komodo menjadi salah satu proyek strategis persembahan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) melalui PT Indonesia Ferry Property yang merupakan perusahaan patungan dengan PT Pembangunan Perumahan dinyatakan segera beroperasi.

Menurut Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi, Hotel Inaya Bay Komodo merupakan hotel bintang 5 yang terdiri dari 5 lantai yang terletak di kawasan Labuan Bajo memiliki kapasitas kamar sebanyak 147 unit.

“Awal Oktober ini, tahap I Hotel Inaya Bay dengan jumlah 105 unit kamar siap untuk soft launching. Sementara Untuk tahap II sebanyak 42 unit kamar akan selesai pada akhir Desember 2019,” ujar Ira.

Hotel Inaya Bay Komodo memiliki fasilitas yang sangat lengkap bagi wisatawan, mulai dari dining room restaurant, indoor maupun outdoor, rooftop, Moon Bar , swimming pool hingga tempat berjalan-jalan yang menghadirkan panorama laut Labuan Bajo yang sangat indah di kala sunrise maupun sunset.

Selain itu, Hotel Inaya Bay juga dilengkapi dengan commercial area dengan berbagai tenant retail besar dari berbagai brand ternama lokal dan internasional yang menyediakan kebutuhan wisatawan.

Dengan adanya Kawasan Terpadu Marina Labuan Bajo, harap Ira, dapat mendongkrak wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

“Kawasan ini sudah sangat lengkap, dimana telah tersedia area komersial dengan berbagai retail menarik, hotel bintang 5, dermaga ferry dan akan ada yacht marina pada pertengahan 2020. Kami berharap dengan adanya ini dapat mendongkrak wisatawan baik domestik maupun mancanegara,” ujar Ira.

ASDP menciptakan destinasi wisata baru dalam mendukung pengembangan sektor pariwisata tanah air.

“Saya sangat berharap wisatawan yang datang ke pelabuhan ASDP tidak hanya untuk menyeberang saja, tetapi mendapatkan experience lebih dengan berbagai fasilitas yang ada,” tutup Ira. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *