Hasil RUPSLB BRI Tetapkan Sunarso jadi Dirut

oleh
Hasil RUPSLB BRI

Hasil RUPSLB BRI telah menetapkan nama Sunarso sebagai Direktur Utama (Dirut) menggantikan Suprajarto yang sebelumnya ditransfer menjadi Dirut BTN sebelum akhirnya mengundurkan diri.

Sebelumnya Sunarso berposisi sebagai wakil Dirut BRI setelah 8 bulan ia mencicipi kursi nomor satu di PT Pegadaian (Persero). Sementara itu, dari Hasil RUPSLB BRI terjadi perombakan besar-besaran.

Hasil RUPSLB BRI juga telah memutuskan untuk mengangkat nama Catur Budi Harto sebagai wadirut menggatikan Sunarso. Catur sebelumnya menjabat sebagai direktur bisnis UMKM dan Jaringan di BNI yang belum lama ini diberhentikan.

Selain itu, Hasil RUPSLB BRI juga mengangkat nama Herdi Rosadi Harman direktur human capital, kemudian Azizatum Azimah sebagai direktur kepatuhan, Herdi Rosadi Harman direktur human capital serta Agus Sudiarto direktur manajemen risiko. Selain itu, nama Solichin Lutfiyanto diangkat sebagai direktur jaringan dan layanan dari semula sebagai direktur kepatuhan.

Untuk posisi direktur konsumer tetap di tangan Handayani, Direktur mikro dan kecil tetap dipegang Priyastomo serta direktur keuangan Haru Koesmahargyo.

Hasil RUPSLB BRI juga telah memberhentikan dengan hormat nama Mohammad Irfan sebagai direktur manajemen risiko, R. Sophia Alizsa sebagai direktur human capital, Osbal Saragi R selaku direktur jaringan dan layanan dan Sis Apik Wijayanto sebagai direktur hubungan kelembagaan

Kepada media Sunarso mengatakan jika sejauh ini BRI tetap berkomitmen penuh melayani masyarakat dan bertekad meneruskan tren kinerja positif. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *