Connect with us
Pln

Asuransi

Giat Pengobatan Gratis dan MUKL Rutin Jasa Raharja Tasikmalaya di PO BUS Karunia Bakti Kabupaten Garut

Published

on

di PO BUS Karunia Bakti Kabupaten Garut

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Bertempat di PO Bus Karunia Bakti Kabupaten Garut, Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya berikan layanan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan kepada para pengemudi dan awak angkutan umum PO Bus Karunia Bakti, Garut. Tercatat sekitar 30 Pengemudi dan awak angkutan ikut melakukan pemeriksaan kesehatan. (12/09)

Layanan ini diadakan untuk memastikan setiap pengemudi dalam kondisi fit ketika bertugas, sehingga akan meminimalisir kemungkinan musibah kecelakaan. Kegiatan ini sebagai bentuk dari program Preventif pencegahan kecelakaan lalulintas PT Jasa Raharja dalam upaya menekan tingkat kecelakaan yang terjadi.

Jasa Raharja selalu menghimbau kepada masyarakat apabila menggunakan transportasi umum, pastikan kendaraan tersebut telah menyetorkan Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum dan telah melunasi Pajak Kendaraan, yang berarti Pengusaha tersebut telah bertanggung jawab apabila terjadi musibah Kecelakaan lalu lintas.

Baik Pengemudi, maupun Penumpang dan Masyarakat sekitar dapat memeriksakan kesehatannya secara gratis juga disini. “Selain mendapatkan konsultasi kesehatan dari Dokter, para pengemudi juga mendapatkan obat dan vitamin secara cuma-cuma” ujar Susatria Sambasri, Petugas Samsat Induk Kabupaten Garut yang didampingi oleh Asido Simanjuntak, Staf Pelayanan Jasa Raharja Tasikmalaya. Untuk itu, kita wajib untuk perhatikan lagi jika akan berkendara, pastikan dalam keadaan sehat, dan fit serta tidak sedang minum Obat-obatan yang dapat menyebabkan kantuk. Satria maupun Asido mengingatkan bahwa dalam berkendara kita tidak hanya bertanggungjawab terhadap keselamatan diri sendiri pada saat berkendara akan tetapi juga bertanggungjawab terhadap keselamatan pengguna jalan lainnya.

PT Jasa Raharja sebagai Member of Indonesia Financial Group (IFG) senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi korban kecelakaan alat angkutan umum dan lalu lintas jalan. []

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM