Connect with us
Pln

Asuransi

Gerak Cepat Jasa Raharja Mamuju Serahkan Santunan Meninggal Dunia 3 Korban yang Mengalami Lakalantas

Published

on

Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Pada hari Jum’at 23 Desember 2022, Petugas Jasa Raharja Mamuju, Sdr. Mansur bergerak cepat melaksanakan survey ahliwaris atas 3 orang korban Lakalantas yang melibatkan 2 kendaraan di Jl. Andi Dai pada Jum’at 23 Desember 2012 dini hari sekitar pukul 01.00 WITA dimana Lakalantas tersebut menimbulkan korban jiwa sebanyak 3 orang, yaitu Taufik, Idris Pandi, dan Muchlis.

Santunan Meninggal Dunia yang diserahkan kepada para ahliwaris korban adalah sebesar masing-masing Rp. 50.000.000,- sesuai UU. 34 Tahun 1964 dan Peraturan Menteri Keuangan nomor 16/PMK.010/2017, yang langsung diterima dan ditransfer ke rekening bank masing-masing ahliwaris tanpa ada potongan biaya dari Jasa Raharja pada hari yang sama, atau terhitung 0 hari sejak tanggal kejadian.

Crisno Bowo selaku Kepala Jasa Raharja Mamuju turut menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada seluruh ahliwaris korban, dan beliau juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk dapat meningkatkan keselamatan didalam berkendara agar kita semua dapat aman dan selamat dalam berlalulintas. []

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM