Garuda Indonesia Jakarta London PP kembali Beroperasi

by
Garuda Indonesia Jakarta London PP

Garuda Indonesia Jakarta London PP secara resmi beroperasi kembali. Adapun Garuda Indonesia dalam penerbangan tersebut menggunakan armada Boeing 777-300 ER dual class yang terdiri atas penerbangan dengan kelas ekonomi dan bisnis yang melayani penerbangan sebanyak tiga kali dalam seminggu yaitu pada hari selasa, Kamis dan sabtu.

Menurut Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhara pengoperasian kembali rute Jakarta-London PP tersebut merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan maskapai pelat merah tersebut dalam meningkatkan kualitas layanan khususnya bagi pengguna jaringan penerbangan internasional khususnya akses menuju Bandara Internasional London Heathrow (LHR).

“Bertepatan dengan momen liburan akhir tahun, kami berharap rute ini dapat mengakomodir kebutuhan penumpang yang ingin terbang langsung menuju London maupun sebaliknya,” ujar Ari.

Baca Juga: Garuda Indonesia Raih Penghargaan Perusahaan Transportasi & Logistik Terbaik

Lebih lanjut Ari mengatakan jika kembali beroperasinya rute Jakarta-London PP tersebut sejalan dengan komitmen strategis bisnis terbarukan yang dijalankan perusahaan bertajuk “Quick Wins Priorities Garuda Indonesia”.

Selain itu, lanjut Ari, sekaligus menjadi capaian tersendiri bagi Garuda Indonesia sejalan dengan komitmen peningkatan kinerja melalui pembenahan cost structure yang terus menunjukan pencapaian positif.

Rute Jakarta – London pp diberangkatan dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, melalui penerbangan GA 086 pada pukul 12.05 Local Time dan akan di Bandara Internasional London Heathrow (LHR) pada pukul 20.00 Local Time.

Sementara itu, penerbangan London – Jakarta pp diberangkatan dari Bandara Internasional London Heathrow (LHR) pada pukul 21.55 Local Time dan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pukul 19.10 Local Time. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *