Garuda Indonesia Berpredikat “Indonesia Airline of The Year”

by

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk tiada henti menuai berbagai prestasi melalui penghargaan-penghargaan dari dalam maupun luar negeri. Belum lama ini, maskapai berkode GIAA tersebut secara resmi meraih penghargaan sebagai “Indonesia Airline of The Year” dalam ajang penghargaan Indonesia Travel & Tourism Awards (ITTA) 2017 yang gelar belum lama ini.

Dalam kesemapatan tersebut, Direktur Marketing & TI Garuda Indonesia Nina Sulistyowati mengungkapkan bahwa pihaknya menjadi pemenang dalam kategori transportasi udara atau airline dari sedikitnya 50 kategori yang diumumkan.

“Ini merupakan ketujuh kalinya kami menerima penghargaan dalam ajang ITTA. Raihan ini merupakan wujud konsistensi maskapai untuk terus menghadirkan pelayanan yang optimal bagi masyarakat,” ujar Nina ketika berkesempatan menerima penghargaan.

Baca Juga : Pelni Bidik Revenue Rp5,6 Triliun di 2018

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dengan adanya penghargaan tersebut maka akan menjadi komitmen penuh bagi perusahaan agar ke depannya Garuda Indonesia senantiasa mendukung penuh upaya pemerintah dalam mendorong sektor Pariwisata. Secara khusus, imbuhnya, dalam rangka mengejar target kunjungan 20 juta wisatawan di tahun 2019.

“Saya sangat berterima kasih karena penghargaan yang diraih Garuda Indonesia merupakan komitmen yang berkelanjutan serta kerja keras seluruh manajemen perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik Garuda Indonesia Experience. Ke depan tentunya kami akan terus memperbaikin kekurangan yang ada serta meningkatkan layanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa,” pungkasnya.

Baca Juga : Perum PPD Hadirkan JA Connexion, Layanan Bus Bandara Soetta di Tamini Squere

“Konsep Garuda Indonesia Experience yang didukung penuh oleh konsep pelayanan Indonesian Hospitality dan basis layanan digital komersial, kami semakin optimis ke depan perseroan akan semakin tumbuh dan berkembang dengan sangat baik,” tutup Nina. []ct

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *