Connect with us
new year eve

DESTINASI

éL Hotel Royale Bandung: Pilihan Tepat Untuk MICE Sekaligus Berlibur di Kota Bandung

Published

on

Hotel Royale

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Terletak di Jantung Kota Bandung tepatnya di Jl. Merdeka No.2 Braga, kehadiran éL Hotel Royale Bandung memberikan satu warna pilihan yang berbeda dari sekian banyak hotel-hotel yang menjamur di kota yang terkenal wisata kulinernya tersebut.

Kepada MEDIABUMN.COM, Director of Sales & Marketing éL Hotel Royale Bandung, Agustin mengatakan bahwa éL Hotel Royale Bandung mengusung konsep ART Deco style, serta masih mengusung tinggi tradisi sunda khas kota bandung. Sehingga para tamu yang datang ke hotel kami pasti merasakan nuansa hotel di tatar sunda yang khas namun modern.

Redaksi MEDIABUMN.COM yang sempat menginap di éL Hotel Royale Bandung pun merasakan nuansa khas tradisi sunda di setiap sudut ruangan, utamanya pada area lobi.

Terdapat sudut-sudut yang sangat menarik perhatian mata para pengunjung, antara lain terdapat angklung sebagai alat music khas Sunda yang tersusun dan tertata rapih.

Kemudian yang tidak kalah menariknya terdapat wayang-wayang dengan berbagai karakter yang berjejer rapih tepat di belakang front office. Hal ini tentu menjadi menarik bagi para tamu yang datang.

Selain itu, pada area central lobi para tamu disuguhkan oleh alunan musik khas Sunda yang dimainkan secara langsung tepat di depan front office. Hal ini semakin memberikan nuansa tradisi sunda yang khas kepada para tamu.

Lebih lanjut Agustin mengungkapkan bahwa éL Hotel Royale Bandung membidik segmen business atau MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) serta individual atau FIT (Free & Independent Traveler).

BUILDING (2)

Seperti diketahui bahwa di era digital ini, wisatawan FIT tumbuh subur. Generasi milenial banyak yang memilih berpetualang sendiri dibantu dengan kemudahan teknologi melalui media sosial seperti Instagram dan melihat Youtube

Menurut Agustin, éL Hotel Royale Bandung saat ini tengah gencar melakukan program booking by website, dimana untuk setiap pemesanan kamar di arahkan ke website hotel dengan jaminan harga lebih murah dari manapun termasuk online travel agent.

“Selain jaminan harga yang jauh lebih murah, kami juga telah menyiapkan extra benefit bagi mereka yang memesan melalui website http://bandung.el-hotels.com/

Selain tamu-tamu individual dan keluarga, éL Hotel Royale Bandung juga banyak didominasi oleh tamu-tamu bisnis atau group. Hal ini lantaran Aktivitas MICE yang terus berkembang di kota Bandung terlebih setelah pelonggaran Pandemi, membuat éL Hotel Royale Bandung terus ramai menjadi pilihan bagi group-group untuk beraktivitas MICE.

“Kami memiliki banyak ruang meeting dengan kapasitas yang beranekaragam, serta total & type kamar yang bisa menampung tamu MICE & individual,” tambah Agustin.

Selain itu, lanjut Agustin, éL Hotel Royale Bandung tentu juga mengakomodir wedding event, dimana éL Hotel Royale Bandung selalu menjadi tempat favorit masyarakat dalam menggelar kegiatan wedding event maupun acara konvensi lainnya karena letaknya sangat strategis di pusat Kota Bandung.

Laman: 1 2

Continue Reading

DESTINASI

Rayakan Tahun Baru di Horisonland, Hotel Horison Ultima Bekasi

Published

on

Rayakan Tahun Baru di Horisonland

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Memeriahkan malam pergantian tahun baru, Hotel Horison Ultima Bekasi hadirkan tema “Horisonland, Spread The Love Everywhere You Go”, dan promo all you can eat buffet package di Metsky Dine & Lounge yang berlangsung pada tanggal 31 Desember 2022. Terdapat berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan mulai dari pertunjukan drama musical theatrelive music, live DJ hingga live parade. Dari berbagai sajian yang akan di hidangkan ada satu menu spesial yaitu barbeque stall serta berbagai menu perpaduan antara western food dan asian food, tentunya akan memberikan sebuah pengalaman kuliner yang berbeda dan tak terlupakan.

“Untuk menyambut malam pergantian tahun baru Hotel Horison Ultima Bekasi selalu memberikan pengalaman istimewa, mulai dari paket promo yang spesial hingga persembahan pertunjukkan musical theatre. Sangat cocok untuk merayakan momen pergantian tahun baru bersama keluarga, teman maupun orang terdekat dengan sajian kuliner yang beragam” ungkap Benny Mahartana, General Manager Hotel Horison Ultima Bekasi.

Perayaan malam tahun baru di Hotel Horison Ultima Bekasi dapat dinikmati di Metsky Dine & Lounge dengan harga Rp 450.000,- nett/orang, namun tidak hanya itu pengunjung juga dapat menikmati promo bundling all you can eat buffet 2 person dengan paket kamar/menginap seharga Rp 1.799.000,- nett/malam. Dengan konsep acara serta promo menarik ini diharapkan seluruh tamu yang menginap dan berkunjung ke Hotel Horison Ultima Bekasi mendapatkan kesan dan pengalaman yang berbeda dalam menyambut momen pergantian tahun baru 2023.

Menariknya lagi paket ini dapat dipesan dari sekarang dengan harga yang lebih rendah, seperti paket early bird untuk menikmati makan malam all you can eat hanya dengan harga Rp350.000,- nett/orang atau untuk paket bundling kamar dengan harga Rp Rp 1.499.000,- nett/malam. “Rencanakan acara pergantian tahun baru lebih awal untuk dapat penawaran menarik tersebut” tutup Benny.[]

Continue Reading

DESTINASI

Keseruan Natal dan Malam Tahun Baru di The Jayakarta Suites Bandung

Published

on

di The Jayakarta Suites Bandung

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Dalam rangka menyambut perayaan tahun baru, The Jayakarta Suites Bandung menawarkan berbagai promo dan acara yang menghibur untuk setiap tamunya. Mulai dari tanggal 01 – 15 Desember 2022 Anda bisa memanfaatkan promo early bird diskon up to 10% untuk paket makan malam di akhir tahun. Bertemakan Kampoeng Dago Buffet Dinner, kamu akan diajak merasakan sensasi masakan Nusantara mulai dari Appetizer to Dessert, Kids Menu, Stall & Live Cooking Selections dengan diiringi Live Traditional Music, Home Band hingga Doorprizes dan keseruan lainnya. Adapun harga Kampoeng Dago Buffet Dinner yaitu Rp. 250.000 nett/pax.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan momen private bersama orang terkasih, kamu bisa mengambil paket Room + Kampoeng Dago Buffet Dinner mulai dari Rp. 1.525.000 nett/malam. Selain mendapatkan pengalaman menginap beserta sarapan, kamu juga dapat menikmati makan malam di akhir tahun dengan menyantap beragam menu special ditemani alunan musik akustik dan berbagai hiburan lainnya  di North Dago Café.

Selain perayaan Tahun Baru, The Jayakarta Suites Bandung juga menghadirkan paket kamar untuk menyambut libur natal yang bertajuk Chistmas HOHOLIDAY, hanya dengan Rp 950.000 nett/room kamu sudah bisa merasakan sensasi menginap di Executive Room lengkap dengan paket breakfast dan Wondrus BBQ Buffet untuk dua orang. Untuk kamu yang hanya ingin menyantap BBQ Buffet kamu cukup membayar sebesar Rp 200.000 nett/pax.

The Jayakarta Suites Bandung memiliki konsep resort hotel yang siap memanjakan anda. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti 18 ruang serbaguna yang terdari Grand Ballroom dan Meeting Room yang ukurannya dapat disesuaikan. Lagoon Swimming Pool, Whirlpool, Sundeck, Rooftop, Gateball Court, Coklat Fitness dan Spa serta fasilitas penunjang lainnya. The Jayakarta Suites menawarkan North Dago Café, SP Lounge, Scenery Bar serta In-Room Dining yang bisa anda pilih untuk menemani makan pagi, siang hingga malam anda selama berada di sini.

Tertarik merayakan tahun baru dengan nuansa yang berbeda? Tunggu apalagi? Book sekarang juga! Kamu bisa hubungi tim kami di 08112439262 atau cek @jayakartabandung untuk informasi lebih lanjut & reservasi, kami sangat senang melayani Anda. []

Continue Reading

DESTINASI

Swiss-Belresort Dago Heritage: Brand Terbaik Untuk Penuhi Kebutuhan MICE dan Leisure di Kota Bandung

Published

on

Swiss-Belresort Dago Heritage

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Bandung di kenal sebagai salah satu kota wisata yang menyuguhkan beragam destinasi terlengkap. Maka tidak mengherankan jika Bandung menjadi salah satu magnet bagi para wisatawan untuk berwisata di kota yang memiliki julukan kota Kembang tersebut.

Terlebih sejak pelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) imbas Pandemi Covid-19, masyarakat begitu antusias untuk berkunjung ke tempat-tempat wisata dan menginap juga membanjiri penginapan di hotel-hotel di kota Bandung.

Bahkan Staycation saat ini telah menjadi tren liburan bagi masyarakat yang selama ini terkurung karena kejenuhan imbas pandemi, dimana mereka lebih memilih untuk menginap di hotel hanya untuk keluar rumah.

Bukan hanya rekreasi atau staycation saja, dari sektor korporasi dan governance pun juga sudah mulai mendapat lampu hijau untuk melakukan meeting-meeting di hotel tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Yang menarik, masyarakat saat ini banyak memburu hotel-hotel yang menawarkan konsep Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE) dan leisure, dimana selain bisa berbisnis, para tamu juga bisa berlibur bersama keluarga di satu tempat yang sama.

Namun, adakah hotel yang menawarkan konsep business dan leisure dengan beragam fasilitas lengkap dan balutan pelayanan terbaik di kota Bandung? Ada! Swiss-Belresort Dago Heritage adalah jawabannya.

Seperti diketahui bahwa tidak banyak properti hotel khususnya di Kota Bandung yang menawarkan experience berbeda dalam memenuhi seluruh kebutuhan business / MICE dan leisure.

Meskipun ada, namun tidak bisa dipungkiri bahwa Swiss-Belresort Dago Heritage menjadi satu-satunya hotel yang menawarkan beragam fasilitas resort di tengah kesibukan kegiatan bisnis dan meeting yang cenderung “membosankan”.

Swiss-Belresort Dago Heritage

Kepada MediaBUMN, General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Gerri Primacitra mengatakan bahwa Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki konsep kombinasi business dan leisure dimana satu dengan yang lainnya saling melengkapi.

Ketika orang ingin melakukan aktivitas meeting/business masih bisa merasakan beragam fasilitas resort dengan panorama yang tidak banyak dimiliki hotel-hotel lain di Kota Bandung.

“Sehingga meeting di Swiss-Belresort Dago Heritage menjadi lebih menarik dan menyenangkan karena layanan dan fasilitas resort yang kami tawarkan,” ujar Gerri.

Apalagi hotel-hotel yang berada di tengah Kota Bandung tentunya tidak memiliki keunggulan seperti yang dimiliki Swiss-Belresort Dago Heritage, salah satunya adalah udara yang sejuk dengan panorama menakjubkan dengan view pegunungan serta gemerlap lampu kota pada malam hari.

Yang menarik, untuk bisa sampai di Swiss-Belresort Dago Heritage hanya menempuh jarak yang terbilang singkat dari perkotaan, cukup 15-20 menit saja dari pusat kota maka sudah bisa sampai di Swiss-Belresort Dago Heritage.

Ini juga menjadi salah satu keunggulan dari Swiss-Belresort Dago Heritage dengan hotel-hotel resort yang ada di kota Bandung, dimana untuk bisa sampai di lokasi hotel yang berada di ketinggian Kota Bandung harus ditempuh dengan jarak yang tidak dekat.

Swiss-Belresort Dago Heritage terletak di kompleks Lapangan Golf Dago Heritage 1917 hadir menawarkan experience yang berbeda dengan beragam fasilitas lengkap yang dimiliki tentunya siap mengakomodir seluruh kebutuhan bisnis dan liburan anda bersama keluarga.

Swiss-Belresort Dago Heritage

Hadir sejak 12 Desember 2018, meskipun masih tergolong baru, namun brand Swiss-Belresort Dago Heritage begitu cepat melekat di hari masyarakat karena memiliki beragam keunggulan menarik.

Menurut Gerri, untuk mencapai pertumbuhan occupancy yang baik harus memiliki brand yang kuat di masyarakat. Swiss-Belresort Dago Heritage menjadi satu-satunya brand Swissbel berkonsep resort yang pertama kali hadir di Jawa barat.

Adventage dari Swiss-Belresort Dago Heritage adalah memiliki fasilitas resort yang lengkap serta lokasi yang terletak di Dago atas bersebelahan dengan Lapangan Golf Dago Heritage.

Adventage lainnya dari Swiss-Belresort Dago Heritage adalah dimana ketika weekday kebutuhan MICE sangat tinggi, namun tidak dipungkiri pada saat weekend pun tidak sedikit tamu-tamu MICE yang melakukan kegiatan di sini, seperti team building (korporat) dan juga weeding event”, jelas Pria kelahiran 1983 tersebut yang juga menyebut occupancy Swiss-Belresort Dago Heritage hingga akhir tahun sudah mencapai 98%.

Continue Reading

BNI

Label

Trending

Copyright © 2019 MEDIABUMN.COM