Connect with us
Pln

Asuransi

Dukung Tanah Laut Expo 2022, Tim Pembina Samsat Pelaihari Buka Layanan Bayar Pajak Kendaraan

Published

on

Tanah Laut Expo 2022

MEDIABUMN.COM, Jakarta – PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan bersama Tim Pembina Samsat Pelaihari turut serta meramaikan Tanah Laut Expo Tahun 2022, di halaman Stadion Pertasi Kencana Pelaihari dengan menghadirkan layanan Samsat dari tanggal 2 sampai 6 Desember 2022.

Tidak hanya untuk memeriahkan acara Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut ke-57, kegiatan ini merupakan upaya dukungan terhadap pelaksanaan Program Pembebasan dan Pengurangan Denda Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) yang berlangsung sejak 3 Oktober hingga 24 Desember 2022 mendatang.

Melalui kegiatan Tanah Laut Expo 2022, para pelaku usaha UMKM diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalisme SDM dalam sektor jasa dengan menyajikan data dan informasi yang berkualitas, kreatif, dan produktif untuk kepentingan investasi dalam rangka mempromosikan daerah.

Dibukanya layanan Samsat untuk memudahkan masyarakat yang mengunjungi Tanah Laut Expo 2022 melakukan pembayaran pajak kendaraannya dan memanfaatkan program pembebasan yang sedang berlangsung.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan, Benyamin Bob Panjaitan sangat mengapresiasi dan mendukung penuh pembukaan Layanan Samsat di Tanah Laut Expo. “Momentum seperti ini memang harus dimanfaatkan, kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Jasa Raharja sebagai salah satu stakeholder dalam mendukung pemulihan ekonomi masyarakat di wilayah Kalimantan Selatan, khususnya Kabupaten Tanah Laut”, tutur Bob.

Sejak Tanah Laut Expo 2022 dibuka, terdapat puluhan masyarakat yang melakukan pembayaran PKB dan SWDKLLJ di stand Samsat Pelaihari.[]

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM