Direktur Utama ASABRI – Sonny Widjaja: “Transformasi Strategis Untuk Kinerja dan Kesejahteraan Lebih Baik”

by

Roadmap rencana strategis ASABRI (2016-2021) yang berpedoman terhadap RJPP berhasil menuai hasil positif terhadap kinerja perseroan. BUMN ini mencatatkan kinerja gemilang dan senantiasa terus bertransformasi untuk meraih kinerja positif serta konsisen dalam memberikan manfaat dan kesejahteraan yang lebih baik kepada seluruh pesertanya.

Menurut Direktur Utama PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia / ASABRI (Persero), Sonny Widjaja, manajemen telah merumuskan Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP) 2015-1019 yang yang menjadi guideline atau panduan di dalam menggerakan roda perusahaan ke depan. Namun seiring berjalannya waktu, RJPP tersebut selama kurun waktu 2 tahun terakhir yaitu 2015 dan 2016, dirasakan membutuhkan evaluasi, validasi dan penyempurnaan seiring dengan kondisi yang terjadi saat ini. Oleh karena itu, jelasnya, pihaknya pada tahun lalu telah menyusun roadmap rencana strategis 2016-2021 yang tentunya juga berpedoman terhadap RJPP.

“Hal tersebut tentunya sesuai dengan yang tertuang dalam visi dan misi perusahaan yang baru,” ujar Sonny.

Baca Juga : Direktur Utama PT Pindad (Persero) – Abraham Mose: “Pindad On The Track Menuju Industri Alusista Terbesar di Asia

Seperti diketahui bahwa di dalam roadmap rencana strategis 2016-2021 telah dirumuskan dan ditetapkan visi-misi perusahaan yang baru, yaitu menjadi perusahaan asuransi sosial nasional yang profesional dengan melakukan transformasi bisnis dan budaya Perusahaan sampai dengan tahun 2021.

“Selain itu kami juga telah menetapkan misi yaitu meningkatkan kesejahteraan pserta melalui pengembangan sistem pelayanan dan nilai manfaat asuransi sosial secara berkelanjutan,” pungkasnya.

TRANSFORMASI BUDAYA
Transformasi sangat berkaitan erat dengan sebuah perubahan. Ya perubahan menuju suatu sistem yang lebih baik. Transformasi yang dilakukan perusahaan bertujuan sebagai positioning dalam menjawab berbagai tantangan yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *