Digitalisasi Pos Indonesia Hadirkan Inovasi Layanan Terpadu

by
Digitalisasi Pos Indonesia

Era Digitalisasi Pos Indonesia semakin nyata! BUMN ini semakin membuktikan diri sebagai perusahaan yang terus memiliki produk yang relevan dengan perkembangan zaman. Di tengah perkembangan teknologi yang begitu pesat semakin menggulung keberadaan pola konvensional produk-produk Pos Indonesia dan merubah segalanya menjadi digital.

Pos Indonesia melakukan inovasi dengan meluncurkan berbagai produk dan layanan yang strategis. Perusahaan yang identik dengan warna “orange” tersebut pada hari ini meluncurkan inovasi layanan terpadu antara lain, Contact Center Oranger, Magenpos, Agenpos B2B Kurir, Agen Pos Jaskug, Layanan Kargo Ritel Udara di Agenpos serta Top Up e-money di Kantorpos.

Baca Juga: Sinergi Pos Indonesia dan MCAS Perkuat Jaringan Distribusi & Infrastruktur Logistik

Adapun peluncuran tersebut dilakukan di Kantor Pos Jakarta oleh Direktur Komersial PT Pos Indonesia (Persero) Charles Sitorus. Dalam kesempatan tersebut Charles mengatakan, Pos Indonesia ingin menunjukan bahwa perseroan memiliki produk yang kekinian mengikuti perkembangan zaman sehingga member kemudahan kepada seluruh pelanggan.

“Kami terus melakukan inovasi dalam menghadirkan produk-produk yang relevan dengan perkembangan zaman,” ujar Charles (11/10).

Adapun beberapa produk dan layanan yang diluncurkan Pos Indonesia adalah sbb:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *