CSR Pertamina Menyapa Tasikmalaya

oleh
CSR Pertamina

CSR Pertamina turut ambil bagian dalam program BUMN to Campus yang digagas Kementerian BUMN. Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati, menyapa generasi milenial di Tasikmalaya. Nicke yang merupakan putera daerah asal Tasik ini berbagi kisah hidupnya. Kisah pendidikan dan karir hingga menjabat sebagai Dirut.

CSR Pertamina yang merupakan bagian dari program BUMN to Campus ditujukan kepada anak-anak muda atau Generasi milenial yang sering disebut juga generasi Y. Generasi ini merupakan generasi yang lahir sekitar tahun 1980-an sampai 2000. Artinya, generasi ini berusia sekitar 15 sampai 35 tahun. Generasi yang identik dengan perubahan yang sangat cepat akibat teknologi komunikasi yang terus berkembang.

Baca Juga: Kinerja BUMN, Menteri Rini: Kerugian Menurun

Kunjungan Nicke ke Kota Tasikmalaya memberikan edukasi pada milenial yang berada di kampus atau sedang mengikuti pendidikan, tentang:

1. Program Kementerian BUMN

2. Program magang bersertifikat BUMN

3. Program rekrutmen bersama BUMN

4. Penandatanganan nota kesepahaman antara PMMB dengan Kementerian Riset dan Teknologi dan Pendidikan Tinggi

CSR PERTAMINA BERKELANJUTAN

Menurut Nicke karena menganggapnya sebagai bagian dari tanggung jawab sosial BUMN dan partisipasi CSR Pertamina dalam mendorong peningkatan kualitas pendidikan tinggi dengan sarana dan prasarana yang memadai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *