Coworking Space Premium kini Hadir di Bandara Soetta

oleh
Coworking space

Coworking space merupakan sebuah tempat yang menyediakan tempat bekerja sambil bersantai ala milenial dengan berbagai perlengkapannya. Kini, dihadirkan oleh Angkasa Pura II. Indonesia’s Airport Company ini ingin mewujudkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta bukan sekadar tempat naik dan turun pesawat dari dan ke Indonesia. Perusahaan ingin menjadikannya sebagai pendukung berbagai aktivitas traveler dan pengunjung.

Sebelumnya, berbagai inovasi pelayanan telah disediakan di Bandara Soekarno-Hatta. Pelayanan tersebut di antarantya, iMATE Lounge (i-Millenial Airport Travel Experience Lounge), dan AirSport Arena. Bahkan, di AirSport Arena tersedia fasilitas bermain game online, hotel kapsul premium, hingga Heliport City.

Inovasi ini tentu menjadi pelayanan yang sangat unik dan menarik. Coworking space premium merupakan layanan terbaru yang akan dihadirkan di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kolaborasi Pembuatan Coworking Space Premium

Coworking space premium yang akan dibangun diberi nama APSPACE. Pembangunan merupakan kolaborasi atau kerja sama antara PT Angkasa Pura Solusi (APS), anak usaha PT Angkasa Pura II (Persero), dengan Unionspace.

Menurut Achmad Rifai, Ph. SVP of Corporate Secretary PT Angkasa Pura II, coworking space dibuat untuk memberikan ruang kepada para profesional yang sering kali menggunakan bandara. Sekaligus menjalankan usaha agar tetap lancar. Ini juga dibangun untuk memenuhi permintaan mereka.

Keseriusan Angkasa Pura dalam menggarap pembangunan yang direncanakan dan pasarnya dibuktikan dengan menggandeng Unionspace. Unionspace merupakan perusahaan yang telah memiliki reputasi global.

Selain itu, menurut Achmad Rifai, kolaborasi dengan Unionspace juga membuktikan komitmen Angkasa Pura II dalam mencapai target Go Global. Diharapkan, kemitraan akan membuat perusahaan BUMN tersebut menjadi berkelas dunia.

Unionspace sendiri sudah memiliki bermacam coworking space di berbagai negara. Di antaranya, coworking di Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina. Tempat yang sedang dibangun adalah di Singapura dan China.

Achmad Rifai dalam keterangannya juga menjelaskan, bahwa Soekarno-Hatta dengan fasilitas yang dimiliki diharapkan menjadi percontohan bagi bandara lain di Indonesia. Bandara yang seharusnya dikembangkan dengan memperhatikan tren dan berbagai kebutuhan pengunjung. Dengan demikian, standar pelayanan Soekarno-Hatta juga masuk lebih tinggi.

APSPACE didesain minimalis modern. tempat ini akan memiliki layanan coworking space sekaligus jasa serviced office, meeting room, event space, business lounge, hingh speed internet, dan sleeping pod. Sebuah layanan lengkap yang berada di satu tempat.

Teknologi yang digunakan APSPACE juga tinggi alias canggih. Ini akan menambah kelancaran bisnis pelanggan sekaligus meningkatkan performa mereka di hadapan rekan bisnis. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *