Cisauk Point Jadi Proyek Unggulan Adhi Commuter Properti

oleh
Cisauk Point

Cisauk Point merupakan nama proyek unggulan yang berada di Kawasan Cisauk. Kawasan tersebut juga masih belum begitu dikenal. Namun ternyata, kawasan ini menyimpan berbagai potensi dalam hal investasi. Hal ini dimanfaatkan oleh Adhi Commuter Properti guna membangun hunian baru yang berprospek bagus.

PT Adhi Commuter Properti menggandeng PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk maksimalkan pembangunan hunian di kawasan Cisauk. Kawasan hunian Member of LRT City ini dinamakan Cisauk Point.

Amrozi Hamidi selaku Direktur Utama dari PT Adhi Commuter Properti mengatakan, jika proyek jni merupakan wilayah yang terjamin nilai investasinya. Letaknya yang hanya selangkah dari BSD City di Barat Jakarta. BSD populer dengan kelengkapan serta kemudahan akses, menjadikan wilayah ini pilihan nomor satu pencari hunian di Jabodetabek.

Director Cisauk Point, Teguh Waskita turut menambahkan, jika kawasan ini juga telah menyatu dengan Stasiun KRL Cisauk serta pasar intermoda BSD. Salah satu keunggulanya ialah kemudahan akses transportasi ini.

Proyek ini agaknya akan memberikan solusi bagi mereka yang menginginkan hunian berkualitas dengan harga terjangkau. Mudahnya, sarana transportasi dari dan menuju Cisauk dapat mendukung pencapaian keseimbangan hidup.

Cisauk Point Janjikan Hunian dengan Fasilitas Skala International

Cisauk Point tampaknya tawarkan aneka fasilitas berskala internasional. Tak hanya Indonesia Convention Centre (ICE), namun juga, Aeon Mall, Eka Hospital, Digital hub serta Universitas Atmajaya mendukung kawasan ini. Terlebih, juga menjamin nilai investasi karena lokasi yang superior dan kemudahan akses transportasi nol KM dari stasiun.

Hunian ini akan berdiri di tanah seluas 16.500 meter persegi. Cisauk Point terdiri dari hunian apartemen serta komersial area. Khusus untuk apartemen, terdapat 6 tower yang terbagi ke dalam, 4 tower Anami serta 2 tower Rusunami. Jumlah total unitnya diseluruh tower tersebut mencapai hampir tiga ribu (3.000) unit.

Proyek ini akan dimulai pada Agustus Tahun 2019. Setelah sebelumnya, diselenggarakan acara pemilihan unit di The Grantage Hotel BSD. Menariknya lagi, proyek ini laris manis dan hanya tersisa beberapa unit saja.

Sehingga jika masyarakat ingin mendapatkan banyak pilihan unit, maka masyarakat harus rela menunggu kembali pembukaan Tower 2 pada bulan depan. Namun kabar baiknya, sebelum pemilihan dibuka Masyarakat tetap dapat melakukan pemesanan di Marketing Gallery Cisauk Point. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *