Connect with us
Pln

Asuransi

Cegah Laka Selama Nataru, Jasa Raharja Sumbar Pasang Spanduk Peringatan Keselamatan

Published

on

PT Jasa Raharja

MEDIABUMN.COM, Jakarta – Dalam moment Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, untuk mencegah terjadinya kecelakaan Lalu Lintas Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat melakukan pemasangan spanduk peringatan dan himbauan untuk berhati-hati di daerah rawan kecelakaan dan jalan-jalan di Sumatera Barat.

Raihan Farani Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Barat menyampaikan “Jasa Raharja berupaya mencegah terjadinya kecelakaan selama natal dan tahun baru kali ini dengan melakukan pemasangan spanduk himbauan dan peringatan di banyak titik di Sumatera Barat”.

Diharapkan dengan adanya pemasangan spanduk ini, para pengemudi yang melakukan perjalanan baik dalam kota, antar kota maupun antar provinsi selama natal dan tahun baru ini dapat lebih sadar akan keselamatan berlalu lintas dan berpengaruh terhadap penurunan angka kecelakaan di Sumatera Barat.

“Selama Nataru ini kami juga membuka pos pelanyanan di kantor Jasa Raharja, kami tetap memberikan pelayanan meskipun di dalam momen libur natal dan tahun baru. Hal ini sebagai upaya Jasa Raharja untuk dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Agar korban kecelakaan dapat dengan segera mendapatkan perawatan di Rumah Sakit untuk mengurangi tingkat fatalitas dan penyerahan santunan dapat dengan segera di selesaikan yang dimana santunan diserahkan kepada ahli waris korban meninggal dunia yang sah”

Raihan juga menyampaikan petugas Jasa Raharja tersebar di seluruh Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat. Aapabila terjadi kecalakaan untuk segera melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi dan selanjutnya Jasa Raharja yang akan bekerja.

“Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kantor kami di nomor telfon 0751-34364 atau menghubungi mobile service kami di 0822-8416-1716.” Tutup Raihan. []

Continue Reading

Label

Copyright © 2023 MEDIABUMN.COM