BNI Terbitkan SiMuda Rumahku Untuk Milenial

oleh
BNI

BNI siap terbitkan SiMuda Rumahku untuk ajak anak muda sadar akan pentingnya investasi. Meski investasi identik dengan pensiun atau jaminan masa tua, namun ada baiknya mempersiapkan sejak hari ini. SiMuda ialah Simpanan Pemuda dan Mahasiswa (RumahKu).

BNI menyatakan jika Kedua investasi ini telah digagas oleh OJK. Program ini memiliki target tujuan yakni, mampu menularkan semangat menabung serta berpikir cerdik untuk persiapan masa mendatang lebih baik.

Guna menarik antusiasme kawula muda maka diterbitkanlah program ini. Mekanismenya, setoran bulanannya dimulai dari nominal Rp 50.000. Tak hanya itu, progam ini ditengarai juga telah disertai asuransi jiwa.

Prosesnya juga praktis, yakni BNI akan menarik langsung dari Taplus Muda maupun Taplus. Investasi ini memiliki tenor antara 1hingga 18 tahun. Serta dapat dipergunakan untuk pembiayaan seperti, sekolah, ibadah, DP rumah bahkan biaya nikah.

Tak hanya itu, selain memiliki SiMuda RumahKu para milenial memiliki kesempatan untuk berinvestasi melalui SiMuda Investasiku. Hal ini didukung penuh oleh BNI Asset Management yang ditengarai memiliki layanan investasi reksa dana indeka saham (BNI 30).

BNI Tawarkan Kemudahan

Dua produk unggulan BNI ini telah digelar di Jakarta dengan nama AKSiMUDA 2019. Serta dihadiri oleh pejabat OJK. Yakni, Wimboh Santoso selaku Ketua Dewan Komisioner OJK, Darmin Nasution selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian juga yang lainnya.

Antusiasme anak muda terhadap produk inipun mulai bertumbuh. Hal ini dibuktikan sejak peluncurannya akhir tahun 2018, program ini telah memiliki sekitar seribu lima ratus (1.500) nasabah muda.

Anggoro selaku Direktur keuangan BNI juga menambahkan, dengan mempunyai SiMuda RumahKu ini otomatis juga mendapatkan value dari perlindungan asuransi dari BNI Life SiMuda. Atau biasa disebut Saving Protection tanpa Premi. Mekanisme asuransi ini ialah pemilik akan mendapatkan pertanggungan yang berupa santunan cacat kecelakaan atau bukan maupun meninggal dunia.

Nilai pertanggungan mencapai angka Rp 6 miliar. Milenials dapat mengakses program unggulan ini melalui smartphone dengan membuka rekening digital Taplus Muda melalui BNI Mobile Banking.

Melalui mobile banking, nasabah akan mendapatkan BNI Debit Card Virtual serta aktivasi Mobile Banking. Dan bisa menggunakan kartu untuk bertransaksi termasuk belanja secara daring kapanpun juga dimanapun.

BNI juga berharap dengan adanya kegiatan ini akan menumbuhkan rasa gemar menabung di berbagai kalangan. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *