BNI Dorong Bisnis Layanan Cash management

oleh
BNI

BNI terlihat sangat kencang mendorong bisnis layanan cash management atau pengelolaan kas. Berharap, lini bisnis ini menjadi salah satu kontributor fee based income hingga akhir tahun.

Bank BUMN ini menawarkan layanan pengelolaan kas sebagai solusi berbagai transaksi dengan beragam fitur yang dimiliki. Antara lain yaitu BNI e-Tax, BNI Direct, garansi bank online dan notional pooling.

Adapun bank berlogo 46 ini belum lama ini menjalin kerjasama dengan BUMN Semen Indonesia Group dalam penyediaan layanan notional pooling.

Menurut Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Adi Sulistyowati menjelaskan, notional Pooling tersebut akan memaksimalkan pengelolaan dana para nasabah yang tergabung dalam grup serta membantu operasional sehari-hari Semen Indonesia Group.

Kerjasama dengan Semen Indonesia Group dalam BNI Notional Pooling menjadi bagian dari bisnis cash management BNI. Dengan adanya kerjasama ini kami berharap dapat mendorong kinerja Cash Management BNI,” ujar nya (25/9).

BNI Per Agustus 2019 berhasil mencatatkan sales volume layan cash management sebesar Rp1,930 triliun. Volume tersebut mengalami pertumbuhan sekitar 10 persen dari periode yang sama tahun lalu yang hanya sebesar Rp1,746 Triliun.

BNI dan Semen Indonesia Selain melakukan kerjasama dalam cash management juga melakukan kerjasama dalam fasilitas kredit consumer dan payroll. Bank pelat merah ini menawarkan produk BNI Taplus dengan fasilitas mobile banking serta BNI Fleksi yang merupakan fasilitas kredit tanpa agunan yang dapat langsung di apply oleh pegawai yang telah menyalurkan gajinya melalui BNI. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *