BNI dan Grab Jalin Kerjasama Digital Financial Solution

oleh
BNI

BNI / PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk bersama dengan Grab, everyday everything app nomor satu di Asia Tenggara telah menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) untuk kolaborasi kerjasama strategis berbasis inovasi teknologi.

Adapun keduabelah pihak bersepakat untuk menjalin kemitraan terkait kerjasama B2B hingga B2C. Dimana untuk kerjasama B2B saat ini yang berjalan yaitu penyediaan fasilitas BNI Cash Management System.

Kehadiran BNI Cash Management tersebut diharapkan dapay memberi kemudahan bagi para pengemudi grab dalam mencairkan dananya di rekening BNI.

Kemudian untuk kolaborasi B2C terdapat layanan pembayaran pelanggan korporat pada layanan Grab for Business dengan memanfaatkan kartu kredit BNI, layanan GrabWheels serta layanan Taksi GreenLine di Grha BNI dan Menara BNI Pejompongan, serta inisiatif lainnya terkait produk tabungan dan fasilitas kredit dari BNI guna meningkatkan akses finansial bagi para mitra Grab di seluruh Indonesia.

Penandatanganan MoU dilakukan di Graha BNI Jakarta oleh Anggoro Eko Cahyo selaku Direktur Bisnis Konsumer, BNI dan Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia yang juga disaksikan oleh Ridzki Kramadibrata, President Grab Indonesia dan Ongki Kurniawan selalu Executive Director Grab Indonesia, serta perwakilan manajemen BNI.
Anggoro Eko Cahyo mengapresiasi kemitraan antara BNI dengan Grab.

Dalam kesempatan tersebut, Eko Cahyo mengatakan bahwa pihaknya sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada semua pihak atas terciptanya sinergi yang dibangun antara BNI dan Grab.

“Kemitraan ini diharapkan dapat melengkapi berbagai inisiatif kaya manfaat yang telah diluncurkan oleh Grab bersama dengan BNI selama ini. Kami sangat berharap ke depannya dapat menghadirkan layanan-layanan finansial baru yang dapat memberikan kemudahan bagi mitra pengemudi Grab, nasabah dan seluruh karyawan,” ujarnya. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *