Berjalan Dengan Baik, Asuransi Asei Akhiri Persoalan Hubungan Industrial Pasca Spin Off

oleh
Asuransi Asei

Proses penyelesaian status pegawai penugasan dari induk usaha (PT Indonesia Re) pada Asuransi Asei merupakan tahap dan bagian yang tidak terpisahkan dengan pembentukan Perusahaan Reasuransi Nasional (PRN) dimana Asei merupakan entitas yang turut mendukung pembentukan PRN tersebut.

Saat ini permasalahan hubungan industrial tersebut telah berhasil diselesaikan dengan baik difasilitasi oleh instansi pemerintah terkait. Sebanyak 112 pegawai penugasan telah memilih opsi untuk tidak melanjutkan lagi bekerja di Asuransi Asei dan untuk hal tersebut pihak Asuransi Asei telah membayarkan hak-haknya sesuai ketentuan perundang-undangan.

Secara teknis mundurnya 112 pegawai penugasan di Asuransi Asei sama sekali tidak mengganggu jalannya kegiatan operasional perusahaan, karena dalam kurun waktu 2 tahun belakangan manajemen telah mempersiapkan personil-personil pelapis yang memiliki skill dan kompetensi yang berkualitas pada berbagai fungsi.

Komposisi pegawai Asei saat ini sekitar 200 pegawai diseluruh Indonesia, oleh karenanya manajemen memastikan seluruh lini pelayanan di Kantor Pusat dan kantor-kantor operasional tetap akan berjalan dengan baik tanpa kendala apapun. Justru dengan jumlah pegawai yang ramping dan didukung oleh otomatisasi dalam bisnis proses perusahaan, kegiatan operasional Asei akan semakin efektif dan efisien untuk memberikan pelayanan terbaik kepada mitra kerja. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *