Bank Mandiri Suntik Cash Loan Rp2 Triliun Untuk PT KAI

oleh
Bank Mandiri

Bank Mandiri bertekad untuk terus konsisten mendorong pertumbuhan bisnis serta mendukung pembangunan di berbagai sektor strategis, salah satunya yaitu pada sektor transportasi publik di Indonesia.

Belum lama ini, bank berlogo pita emas tersebut mengguyur PT Kereta Api Indonesia (persero) atau PT KAI cash loan sebesar Rp2 triliun serta memberikan Mandiri Virtual Account untuk mendukung aktivitas bisnis PT KAI.

Direktur Corporate Banking Bank Mandiri, Royke Tumilaar mengatakan bahwa penyaluran pinjaman tersebut merupakan wujud dukungan Perseroan pada PT KAI untuk mendorong perusahaan khususnya sesame pelat merah dalam mengembangkan bisnis serta meningkatkan layanan kepada masyarakat.

“Bank Mandiri senantiasa berkomitmen penuh untuk dalam mendorong proyek-proyek strategis nasional termasuk sistem transportasi public di tanah air. Dukungan terhadap PT KAI ini kami nilai sangat penting karena untuk kepentingan dalam upaya meningkatkan layanan transportasi massal,” papar Royke.

Lebih lanjut Royke menuturkan jika kerjasama yang dibangun oleh Bank Mandiri dengan PT KAI juga menjadi wujud sinergi BUMN dalam upaya serta mempercepat pemenuhan kebutuhan transportasi massal di tanah air. [] –cristian-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *