Bank bjb Sponsor Utama West Java Marathon 2018

by

Bank bjb kembali mendukung menjadi sponsor utama dalam mendukung kegiatan olahraga bertajuk West Java Marathon 2018 dengan mengusung konsep The Pride of West Java Sport Tourism.

West Java Marathon merupakan kompetisi lari marathon city run berkonsep pariwisata dengan latar belakang perkotaan. Adapun kompetisi city run terpopuler di Indonesia ini akan diselenggarakan pada 22 Juli 2018 mendatang di Kota Bandung dan rancananya akan diikuti 8.000 peserta dari 14 negara.

Menurut Senior Vice President of Corporate Secretary Division bank bjb, Hakim Putratama, bank bjb sebagai agen perubahan nasional ingin membuktikan bahwa perbankan senantiasa mendukung penuh kegiatan tersebut.

“Adalah bagian konsistensi kami dalam membangun Indonesia memahami negeri,” ujarnya.

Dalam kompetisi ini ada 4 kategori, yaitu 5K, 10K, 21K dan 42K. semua kategori tersebut menjadikan kompetisi ini sebagai kompetisi bertaraf internasional. Ada yang unik dari kompetisi tersebut dimana hanya 40% peserta yang berasal dari Jawa Barat dan sisanya 60% berasal dari luar Jawa Barat dan Indonesia. Penyumbang peserta terbanyak adalah berasal dari negara Jepang dan Malaysia.

Lebih lanjut Hakim menuturkan bahwa melalui kegiatan tersebut, diharapkan akan mampu mendongkrak jumlah nasabah bank bjb yang baru serta menghimpun dana pihak ketiga.

“Melalui momentum ini tentu menjadi ajang promosi produk dan jasa bank bjb,” ungkap Hakim. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *