Melaju Ke Final, bank bjb Pakuan Bidik Juara Proliga 2018

by

Bandung bank bjb Pakuan berhasil memastikan tempat di partai final four proliga 2018 atau babak empat besar setelah berhasil meraih hasil positif dalam putaran kedua di Bandung (18/03).

Tim Bola Voli kebanggaan masyarakat Jawa Barat tersebut yang bermain sebagai tuan rumah menyapu bersih pertandingan serta menjadi juara dalam empat pertandingan. Alhasil tabel klasemen sementara berhasil mencatatkan nama Bandung bank bjb Pakuan di peringkat kedua di bawah Jakarta Pertamina Energi.

Manajer Bandung bank bjb Pakuan, Ayi Subarna mengatakan bahwa timnya sangat optimis serta akan bekerja lebih ekstra dalam pertandingan final four.

“Optimis kami akan meraih gelar juara,” ujarnya.

Seperti diketahui bahwa pada babak final four tersebut, Bandung bank bjb Pakuan adalah satu-satunya tim yang bukan berasal dari Jakarta, dimana ketiga tim lainnya merupakan kontestan dari Jakarta yaitu Pertamina Energi, Jakarta PGN dan Jakarta elektrik PLN.

Sampai dengan putaran kedua Bandung bank bjb Pakuan telah dua kali mengalahkan Jakarta PGN dan Jakarta Elektrik PLN. Sementara itu meraih hasil imbang ketika menghadapi Jakarta Pertamina Energi dengan hasil satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan.

“Performa tim ini tengah on fire! Namun kami tetap tidak akan over convidence,” tegas Ayi.

Sebagai informasi bahwa gelaran babak final four putaran pertama nantinya akan diselenggarakan di Malang pada 30-1 April 2018 dan di Solo pada 6-8 April 2018. Kemudian 2 tim yang bertengger pada klasmen teratas akan saling bertanding di final memperebutkan gelar juara Proliga 2018 yang akan diselenggarakan di Yogyakarta pada 15 April 2018.

Atas keberhasilannya sejauh ini, Senior Vice President Divisi Corporate Secretary bank bjb, Hakim Putratama mengharapkan timnya akan selalu tampil konsisten dengan menghadirkan permainan yang baik sehingga berhasil keluar sebagai juara.

“Kami berharap dapat terus menampilkan permainan yang konsisten sehingga kami menjadi juaranya,” ujarnya. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *