Bank bjb Mendapatkan Penghargaan Indonesia Public Company Award 2018

by
Public Company Award 2018

bank bjb menerima penghargaan “Indonesia Public Company Award 2018”, Kategori Indonesia Excellent Public Company 2018, Category Finance. Penghargaan ini diberikan oleh Warta Ekonomi kepada perusahaan-perusahaan terbuka (emiten) melalui penelitian dengan metode quantitative research dari laporan kinerja keuangan dan aktivitas perdagangan.

Best Public Companies merupakan apresiasi yang diberikan kepada perusahaan terbuka yang berhasil mempertahankan tingkat aktivitas perdagangan saham dengan baik dan ditunjang oleh kinerja fundamental perusahaan.

Baca Juga: bank bjb Masuk SWA Top 100 Perusahaan Publik Terbaik

International Monetery Fund (IMF) memprediksi pertumbuhan ekonomi global dapat meningkat 3,9 persen pada tahun 2018. Begitu pula dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang diproyeksikan dapat meningkat 5,1 hingga 5,5 persen oleh Bank Indonesia setelah kinerja perekonomian Indonesia terus menunjukkan perkembangan positif selama tahun 2017 dengan 5,07 persen.

Kinerja perekonomian Indonesia yang semakin membaik didukung oleh struktur yang lebih kuat, seperti dari sisi investasi, ekspor, maupun lapangan usaha. Dengan pekembangan ekonomi positif, Indonesia dapat menjadi salah satu negara tujuan investasi yang menguntungkan. Kondisi perkononomian dan tingkat inflasi yang stabil turut mendorong perusahaan-perusahaan melantai di bursa saham.

Penghargaan Indonesia Public Company Award 2018 ini merupakan apresiasi atas keberhasilan bank bjb yang telah berhasil memiliki tingkat perdagangan saham dan kinerja keuangan yang baik. Sebagaimana diketahui berdasarkan hasil evaluasi Bursa Efek Indonesia yang dikeluarkan dalam Pengumuman resmi nomor Peng-00696/BEI.OPP/07-2018 pada bulan Juli tahun 2018, bank bjb tetap pada klasifikasi saham Indeks LQ45 untuk periode perdagangan Agustus 2018 hingga Januari 2019.

2 thoughts on “Bank bjb Mendapatkan Penghargaan Indonesia Public Company Award 2018

  1. Pingback: bank bjb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *